by

Pembangunan Gedung Serba Guna Cileungsi Di Pertanyakan…?

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Pembangunan gedung serba guna Kecamatan Cileungsi Tersendat, apa sebabnya? bangunan yang usai di bangun dengan nilai anggaran hampir 2 milayard APBD Bogor tahun anggaran 2016.

Namun hingga saat ini masih saja tak berfungsi dan Nyaris jadi lokasi tempat halaman parkir. Bahkan gedung tersebut yang awalnya direncanakan jadi gedung sarana tempat berbagai kegiatan tapi nyatanya nyaris tak berfungsi sama sekali alias mubazir bahkan di duga belum di serah terimakan ke Pemerintah Kecamatan Cileungsi akibatnya gedung tersebut selain di duga tak berfungsi bangunanya sudah tampak hancur.

Yudi warga sekitar Kp. Tengah Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi ini menceritakan kepada OLNEWSINDONESIA bahwa selain gedung dicorat coret oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, gedung juga terlihat sudah banyak kaca yang pecah. apalagi setiap malam semenjak ada gedung tersebut banyak sekali sekelopotan muda mudi yang berpacaran atau anak muda yang berkumpul entah itu untuk apa.

Kemudian Adhi warga Kp. Kaum mengatakan kepada OLNEWSINDONESIA, ” saya sebagai masyarakat yang pernah tergabung didalam organisasi Karang Taruna Kecamatan Cileungsi sangat menyayangkan sekali jika Pembangunan Gedung yang digadang-gadang akan menjadi gedung Serba Guna Tersebut sekarang terbengkalai. Tidak mungkin kan kalau dana habis gedung belum berdiri ?. seharusnya gedung ini bisa secepat mungkin dijalankan baik oleh Kegiatan Organisasi atau yang lainnya.” ujarnya

“Meski bangunan gedung tampak mewah tapi warga menilai bahwa bangunan akhirnya mubazir dan pemborosan APBD. “Yani salah seorang tokoh warga Cileungsi kepada OLNEWSINDONESIA mengaku bahwa hingga saat ini bangunan tergolong Mewah tapi mengapa tidak di perhatikan oleh Pemda Bogor, serta audit yang sejatinya dapat di tinjau intansi terkait agar meminimalisir pemborosan anggaran Infrastruktur. yach harusnya gedung ini setelah di bangun di resmikan tapi, nyatanya hingga saat ini belum juga di resmikan ada apa sebenarnya, hal ini membuat warga mempertanyakan ” jelas yani sambil nunjuk gedung tersebut. (LEO/INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed