by

Tarif Restribusi Puskesmas Cileungsi beratkan Warga

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Tarif restribusi karcis berobat puskesmas Cileungsi di nilai warga terlalu berat. mengapa tidak, Pasalnya tak sebanding dengan berbagai pelayanan serta pasien yang hampir setiap harinya berbondong-bondong bahkan berdesakan, belum lagi saat pemeriksaan pasien tergolong lamban, memang jika mengacu kepada aturan PERDA. No. 16/Tahun 2010 di nyatakan tarif resmi memang saat ini tak kurang dari 5000 Rupiah.

tapi sesunguhnya pelayanan masih saja belum dapat optimal alias carut marut. Bahkan terkesan inpropesional belum lagi warga yang hingga saat ini berdasarkan data yang di peroleh masih 20 ribu jumlah warga yang mendapat pelayanan jalur BPJS, ini menunjukkan lambanya birokrasi itu akibatmya warga kerap kewalahan untuk memdapatkan fasilitas kesehatan,” Maklum pak namanya juga Pemerintah wajar lambatnya tapi yang jelas.

Pasti walaupun di sana sini banyak kurang jika di banding dengan rumah sakit swasta tandas salah seorang pasien yang baru usai berobat sembari enggan menyebutkan namanya ke wartawan OLNEWSINDONESIA. (LEO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed