by

Kecamatan Cileungsi Kembali Sabet Juara Terbaik 1 Pengelolaan Media Sosial

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kembali meraih prestasi di ajang Pengelolaan Media Sosial Kategori Kecamatan se-Jawa Barat, dengan kembali menjadi Juara terbaik 1.

Sebelumnya kecamatan Cileungsi mendapatkan juara terbaik 1 Pengelolaan Media Sosial Kategori Kecamatan se-Jawa Barat pada Tahun 2021. Dan kali ini di Tahun 2022 Kecamatan Cileungsi mampu meraih juara terbaik 1 Kembali.

Camat Cileungsi, Adhi Nugraha S.STP mengatakan merasa bahagia mampu mempertahankan prestasi di ajang Pengelolaan Media Sosial Kategori Kecamatan se-Jawa Barat.

“Tentunya kami bahagia dan senang, kemarin diberikan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi. Ya mudah-mudahan dengan diberikannya penghargaan ini, berarti apa?, Kita harus menjadi teladan dan memberikan contoh,” katanya.

Lalu beliau juga akan menjadikan prestasi menjadi Juara terbaik 1 Pengelolaan Media Sosial Kategori Kecamatan se-Jawa Barat, untuk menjadikan motivasi dan memicu agar kedepannya lebih baik lagi.

“Informasi dan apapun yang diberikan oleh media sosial kami, mudah-mudahan informatif dan memberikan manfaat. Dan itu pun menjadi memotivasi kami, memicu kami untuk kedepannya lebih baik lagi untuk tidak berpuas diri dengan raihan yang ada,” ucapnya

Kemudian beliau berharap agar di tahun depan mampu kembali menjadi juara terbaik 1 Pengelolaan Media Sosial Kategori Kecamatannya se-Jawa Barat hingga meraih 3 kali berturut.

“Sukur-sukur kedepannya bisa mempertahankan jadi tiga kali berturut-turut. Dan untuk bisa mempertahankan butuh dukungan masyarakat. Faktor penilaiannya yang pertama jumlah follower, yang kedua jumlah postingan, yang ketiga isi atau konten. jadi kami memohon kepada masyarakat follow Instagram kami, saran dan masukan perbaikan ke depan, sehingga nanti kami bisa memberikan pelayanan informasi melalui media sosial,” pungkasnya.

Deni