by

DPP Presidium Bogor Timur Wacanakan Diskusi Publik

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Puji Syukur atas Rahmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa DPP Presidium Bogor Timur. Bermaksud menyelenggarakan diskusi Publik dengan Tema ” menyingkapi Progres Daerah Otonomi Baru ( DOB) Bogor Timur ” pasca hasil Ekspose kajian Akademis Menurut Alek kepada wartawan OLNEWSINDONESIA kegiatan ini Sebagai rasa Syukur Dan Sebagai Wadah Sosialisasi Konsolidasi Dan Mencari Resolusi langkah – langkah Strategis Selanjutnya menyingkapi Pasca Hasil Ekspose Kajian Akademis Daerah otonomi baru Bogor Timur.

Ditambahkan Alek kepada OLNEWSINDONESIA Yang juga Sekjen Presidium Presidium Bogor Timur usulan pembentukan ( DOB) Bogor Timur adalah keinginan masyarakat Bogor Timur yang tertuang dalam SKMD dari 70 Desa di 7 Kecamatan Se Bogor Timur dengan tujuan utama yaitu pemerataan kesejahteraan Perimbangan Pembangunan dan Peningkatan Pelayanan Publik terhadap masyarakat Bogor Timur jadi Presidium selaku Pelaksana  Mandat ( SKMD) telah menunaikan amanah tersebut Dengan Melakukan / menjalankan tahapan – tahapan Pengusulan Pembentukan daerah otonomi baru Bogor Timur tuturnya.

Berdasarkan PP No. 78 Tahun 2007 Hingga pada hasil Ekspose kajian Akademis kelayakan usulan Pembentukan Daerah Otonomi baru Dan telah Di sampaikan oleh Tim Kajian Independent PT Multi Creasi Mandiri Consultant yang ditunjuk dan di biayai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor atas dasar hal tersebut Presidium mewacanakan diskusi publik .

Ketika di tanyakan wartawan OLNEWSINDONESIA kapan Diskusi itu akan di adakan dan siapa Pembicaranya Alek kepada OLNEWSINDONESIA mengatakan tempat dan waktu akan diberitahukan Dan rencana nya Presidium akan mengundang Camat, Kades, BPD, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Ormas Masyarakat dan Umum Serta akan menghadirkan narasumber Bupati Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan dari Dirjen Otda Kemendagri. Ucap alek

DPP Presidium Bogor Timur
DPP Presidium Bogor Timur

Seperti Di ketahui bersama dan Pernah di publikasikan Di OLNEWSINDONESIA Pada Tanggal 12 Juli 2017 Presidium Bogor Timur bertempat di Bappeda Litbang Kabupaten Bogor dengan tim kajian akademis menyampaikan bahwa Hasil Kajian akademis kelayakan Usulan Pembentukan Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Bogor Timur masuk Dalam Kategori Sangat Mampu Dengan Nilai Indicator 460 sesuai Pp no. 78 Tahun 2007 pasal 1 ayat 12 pasal 4 Ayat 2 .dan pasal.6 ayat 1.2. Dan ayat 3. ( JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.