by

Quintrick Egi Antar Athar FC Menang 7-0, Pegasus Menang 1-0. Acep Supriadi, Presidium Botim Korwil Jonggol Puji Karang Taruna Kecamatan Jonggol

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-18 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Jonggol dengan nama Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Minggu, 4 September 2022.

Pada pertandingan ke 34 dari grup C, Pegasus FC kalahkan PSAG dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Kirun, berjalan dengan menarik, jual beli serangan ditunjukan keduanya untuk memenangkan pertandingan ini. Alhasil melalui gol pemain bernomor punggung 3, Farid memberikan kemenangan bagi klub yang dibelanya.

Dengan hasil pertandingan ini, Pegasus sudah menyelesaikan 3 pertandingan yang harus dimainkannya. Dengan nilai 6, Pegasus duduk pucuk pimpinan klasmen. Sementara posisi kedua ditempati oleh SRR yang baru memainkan 1 pertandingan. Sementara PSAG masih menyisakan 1 pertandingan terakhir melawan SRR. Dan posisi terakhir ditempati oleh Manunggal, yang masih menyisakan 1 pertandingan.

Official Pegasus, Bagus dalam pernyataan dihadapan media, bersyukur dengan kemenangan penting dalam pertandingan yang berjalan sangat ketat hari ini. Dirinya berharap Pegasus FC bisa masuk ke babak 16 besar. Bagus juga memuji pihak penyelenggara yang mengadakan kegiatan ini, karena menurutnya segala sesuatunya berjalan tertata rapi bahkan sampai tim medis juga disiapkan.

Sementara dalam pertandingan ke 35 atau laga kedua dihari ini , dari grup D, Athar FC menggunduli Elsewedy dengan skor fantastis yaitu 7-0. Pertandingan dibawah kepemimpinan wasit Irfan berjalan menarik, hanya saja Athar FC menunjukan kedominannya. Sayap kanan kiri yang agresif, membuat Elsewedy tidak mampu mengimbangi kecepatan pemain Athar FC.

Selama turnamen berlangsung, skor 7-0 adalah skor terbesar. Gol-gol dari Athar FC diciptakan oleh pemain yang hari ini bermain super gemilang yaitu pemain dengan nomor punggung 10, Egi dengan 5 gol hebatnya hasil assit yang hebat pula. Dan Egi menjadi pemain tersubur sementara ini dengan 7 gol yang sudah dicetaknya. Sementara 2 gol lainnya dilesakan oleh nomor punggung 14 yaitu Muji dan 1 gol lainnya oleh Opang si nomor 16.

Dengan hasil ini Athar FC merupakan tim kedua yang menghasilkan poin perfecto sempurna yaitu 9 point karena 3 pertandingan wajibnya selalu dimenangkannya dan bahkan menjadi tim tersubur dengan total 13 golnya. Pertandingan terakhir mempertemukan pertandingan hidup mati untuk masuk ke 16 besar yaitu Palkor Abadi VS Junior. Junior wajib menang, sementara Palkor Abadi cukup seri untuk pastikan masuk babak selanjutnya.

Sementara itu Karang Taruna Kecamatan Jonggol kembali mendapatkan pujian apresiasi dari Ketua Koordinator Wilayah Jonggol Presidium Bogor Timur, Acep Supriadi yang kagum atas pelaksanaan yang sudah dilakukan oleh Karang Taruna Jonggol sampai dengan hari ke-18 dan jumlah pertandingan yang sudah mencapai 34 pertandingan.

Acep Supriadi yang dalam kesehariannya merupakan pengusaha dan merupakan Chief Executive Officers (CEO) UMP( Usaha Mandiri Plasindo), mengakui bahwa salah satu faktor suksesnya penyelenggaraan karena Pembina Karang Taruna Kecamatan Jonggol yaitu Camat Jonggol, kemudian Ketua Panitia dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Jonggol, Gojali, dukungan Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, dan pastinya Yonpomad Jonggol, peserta yang mempertunjukan sportivitas serta penonton yang bijak.

Ditambahkan Acep bahwa Karang Taruna Kecamatan Jonggol mengharumkan nama Jonggol melalui penyelenggaraan dan pelayanan yang baik kepada Tim peserta dan penonton yang bisa berasal dari mana saja. Event ini skup Kabupaten, bahkan ada tim tamu dari Kabupaten Bekasi ujar Acep, sehingga ketika Karang Taruna Kecamatan Jonggol berhasil menyelenggarakannya, nama Jonggol juga terangkat.

Image yang muncul sangat positif terhadap Karang Taruna Kecamatan Jonggol, terbentuknya mindset bahwa anak muda Jonggol sangat kreatif dan siap untuk berkontribusi bagi daerahnya, khususnya bagi Kabupaten Bogor Timur yang sedang diperjuangkan, tutup Acep.

Top Skor Sementara Hingga 4 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

7 Gol

Egi (Athar FC)

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

4 Gol

Reza (Anoraga FC)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC), Karna (Sayur Balap)

1 Gol

Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Ikbal (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim), Boncel (SSM), Erwin (Sayur Balap), Muji (Athar FC), Opang (Athar FC), Farid (Pegasus).

Joner