by

PSB Kecamatan Carita Gelar KSN

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.(16/02/2022)
 
Pusat Sumber Belajar ( PSB ) Kecamatan Carita, Menggelar lomba KSN ( kompetisi sains nasional ) yang berlangsung di SDN Carita 1 pada hari selasa 15 Pebuari 2022.
 
Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PSB ( pusat sumber Belajar) Syahbandi S.Pd, Pengawas TK/SD Iip Miptahul fahmi, S.Pd, Kormin ( kordinator administrasi ) Carita Yayan S.Pd, Ketua K3S ( Kelompom Kerja Kepala Sekolah) Udin Rafiudin S.Pd dan Semua Kepala Sekolah 21 Sekolah , Guru pembimbing, serta peserta Lonva 42 Orang.
 
Syahbandu S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan KSN ( Kompetisi Sains Nasional ) yang di selenggarakan dalam lomba bidang studi Matematika dan IPA merupakan program rutin pemerintah yang digelar di tiap tiap kecamatan.

Setiap tahunnya Lomba KSN Ini di laksanakan pada bulan Pebuari yang mengkoordinir kegiatan adalah masing masing PSB di tiap tiap kecamatan.Ucapnya

Untuk kecamatan Carita, dilaksanakan pada hari ini ( selasa 15-02) dan secara gebyar diikuti 21 sekolah dasar dengan peserta 42 siswa,masing masing sekolah memgirim Dua Peserta, satu orang untuk lomba matematika dan satu orang IPA.Jelas Syahbandi Keoada OKNewsindonesia.com saat acara usai di SDN Carita 1.
 
Namun Kegiatan tahun ini berbarengan dengan adanya wabah yang kita kenal dengan namanya omicron, sehingga kami melaksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan yang cukup ketat , seperti pengukur suhu badan, disisektan, cuci tangan dan memakai masker, agar semua peserta terhidar dari wabah  omicron dan kegiatan bisa berjalan lancar. Pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.