by

Kapolres Samosir Bagikan Masker Ke Masyarakat di Pasar Onan Baru

Berita Samosir, OLNewsindonesia Rabu (16/02/2022)

Seluruh PJU dan personel Polres Samosir bagikan masker di Pasar Onan Baru, Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Rabu (16/2/2022) pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H. tersebut sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu bermasker dan ikuti Prokes dalam menekan penyebaran covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian masker seraya mengingatkan masyarakat untuk bermasker dan tetap melakukan Prokes. Kita kampanyekan ini untuk menekan penyebaran covid di Kabupaten Samosir”, terang AKBP Josua Tampubolon.

Selain bermasker, AKBP Josua uga mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di gerai  vaksin yang didirikan oleh Polres Samosir maupun Polsek jajarannya.

“Kami menghimbau untuk mengendalikan saat ini, kita mengajak masyarakat yang belum vaksin kami membuka gerai silahkan untuk melaksanakan vaksin terutama untuk usia lanjut.sehingga bisa sama sama kita melewati masa pandemi covid dengan vaksin dan bermasker” ucapnya.

Turut hadir Plt Wakpolres Samosir, Kompol Saut Tulus Pangabean SH, Kabagops Kompol Lengkap Siregar, SH, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasubag Sarpras AKP Efendi Abas, Kasat Reskrim, AKP Suhartono, Kasat Intel AKP Sahala Harahap, , Kasat Narkoba AKP Natar Sibarani SH, Kasat Shabara AKP Tito Jordi, Kasat Lantas AKP Yusmanto, Kasiwas AIPTU DB Siregar SH, Kasipropam AIPDA Yusuf Ketaren

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.