Pemerintah Desa Sidamukti Salurkan langsung BLT DD Kepada 70 KPM

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Kamis(31/12)

Pemerintah Desa Sidamukti kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat.

dana desa di kantor desa. kamis 31/12/2020

Penyaluran BLT DD yang digelar di kantor desa Sidamukti dilakukan langsung oleh Kades Sidamukti,Enjat Sujatna pada Kamis(31/12/2020) Enjat Sujatna

Kepala desa Sidamukti mengatakan bahwa penyaluran BLT DD diperuntukan kepada 70 Keluarga Penerima Mamfaat yang berada di 26 RT dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 900.000,00.

Ket poto : Kepala Desa Sidamukti menyerahkan BLT DD secara simbolis kepada Seorang Keluarga Penerima Mamfaat (kamis 31/12/2020)
Foto : Kepala Desa Sidamukti menyerahkan BLT DD secara simbolis kepada Seorang Keluarga Penerima Mamfaat (kamis 31/12/2020)

Kami hanya dititipkan oleh pemerintah dan kami salurkan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sehingga dapat mereka rasakan manfaatnya.Ucap Enjat kepada wartawan yang hadir meliput kegiatan penyaluran BLT DD di kantor desa Sidamukti,Kamis(31/12/2020)

Mudah mudahan bagi masyarakat yang menerima dapat Memamfaatkannya dengan bijak untuk membeli kebutuhan pokok,Imbuhnya

Kita mesti banyak bersyukur, karena pemerintah masih peduli kepada masyarakatnya yang muslin,apalagi disuasana pandemi,Pungkasnya

(Gi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *