by

Pemdes Mangggungjaya Kecamatan Bojong Salurkan BLT Dana Desa Kepada 100 KK

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia, (31/05)

Sebanyak 100 Kepala Keluarga Warga Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong, yang terdampak pandemi Covid -19 mendapatkan bantuan yang di alokasikan dari Dana Desa tahun anggaran 2020.

Bertempat di Kantor Desa Manggungjaya pada Minggu(31/05/2020),penyaluran bantuan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang hadir sebagai penerima bantuan.

Hendra Wahyudi selaku Kepala Desa menjelaskan bahwa Bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang dialokasikan sebesar Rp.60.000.000,- untuk 100 KK penerima bantuan.

Bantuan yang sudah disalurkan untuk masyarakat yakni Desa Manggungjaya yakni Bantuan Langsung Tunai, Bantuan Pemerintah Pusat,Bantuan Provinsi totalnya sebanyak 347 Kepala Keluarga,Ucap Hendra Wahyudi menegaskan Kepada OLNewsindonesia.com saat pelaksanaan pembagian bantuan di Aula Kantor Desa Manggungjaya,Minggu (31/05)

Hendra juga menghimbau kepada warganya yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar dan akan di mengajukan usulan kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar sebanyak 200 KK yang belum mendapatkan bantuan akan terakomodir melalui anggaran Pemkab Pandeglang.

Ket poto: warga saat menerima uang bantuan BLT di serahkan oleh Petugas Desa.
Ket poto: warga saat menerima uang bantuan BLT di serahkan oleh Petugas Desa.

Total penerima Hak berhumlah 547 Kepala Keluarga.
Harapan Saya dengan adanya bantuan ini,dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama untuk kebutuhan sembako.
Pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed