by

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan BojongAntar Langsung Bantuan BLT Ke Rumah Warga Yang Sakit

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia, Minggu(31/05)

Pemdes Mekarsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Salurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 100 KK warga Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang.

Ada 15 KK yang sakit tidak bisa datang untuk mengambil ke Kantor Desa, karena Bantuan ini tidak bisa di wakilkan oleh siapapun,sehingga kami Kepala Desa beserta staf juga di dampingi Camat Bojong serta pihak Kepolisian Dan Babinsa mendatangi dan memberikan langsung kerumahnya masing masing penerima bantuan, dengan tujuan agar langsung bersangkutan yang menerima. Ucap Iswandi Selaku Keoala Desa Mekarsari Kecamatan Bojong menjelaskan Kepada OLNewsindonesia saat penyerahan bantuan di rumah Ibu Kulsum ( 80) tinggal di Kp. Pamatang Buah Mekarsari,Minggu(31/05)

Iswandi juga menjelaskan,untuk Desa Mekarsari sudah menyalurkan berbagai bantuan dari Pemerintah Pusat,Bantuan Provinsi hingga alokasi Dana Desa.

Sebanyak 389 Kepala Keluarga sudah menerima bantuan, sedangkan sisanya yang belum mendapatkan BLT ini sekitar 350 Kepala Keluarga, kami sudah ajukan sekarang sedang menunggu anggaran dari Kabupaten, tapi bila tidak tercaver oleh Kabupaten Pandeglang terpaksa Desa harus mengajukan Kembali ke Dinas terkait untuk mengalokasikan dari Dana Desa Tahap 3,Terang Kades Mekarsari.

Ket poto: dari Kiri Iswandi Kepala Desa Mekarsari, Camat Bojong H.Endin Haerudin, serta perwakilan dari Poksek Bojong, saat di Rumah ibu Kulsum yangvsakit lumpuh di kp Pamatang Buah 31/05
Ket poto: dari Kiri Iswandi Kepala Desa Mekarsari, Camat Bojong H.Endin Haerudin, serta perwakilan dari Poksek Bojong, saat di Rumah ibu Kulsum yangvsakit lumpuh di kp Pamatang Buah,Minggu(31/05)

Harapan saya selaku Kepala Desa Mekarsari,untuk Masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan, harus di pergunakan untuk Pembelian sembako karena itu salah satu penunjang juga, dan bagi yang belum mendapatkan harap bersabar karena kita sedang mengajukan baik kabupaten maupun Dana Desa 2 Tahap lagi , jangan kwatir bagi masyarakat yang belum mendapatkanya,Pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed