Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Calon Kades Situsari Nomor Urut 3

Ribuan masyarakat Hadiri kampanye no urut 3.H bohar

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Rabu(30/10)

Dukungan ribuan kader simpatisan  urut calon Kades Nomor urut 3 tumplek ruah hadiri kampanye no urut 3 untuk menjadi kepala desa situsari 2019 – 2025.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat pendukung H.bohar , yang di laksanakan di kediaman H.bohar diisi dengan acara bernuansa keagamaan.serta kehadiran artis Ocid yang terkenal dengan kata kata gurih2 nyos serta semakin membuat suasana kampanye semakin semarak.

Kami hadir mengawal acara kampanye H.Bohar dengan ribuan simpatisan pendukung H.bohar ,pungkas salah satu tim sukses H.bohar.

Kami hadir tanpa dibayar dan ini bentuk dukungan kami yang menginkan kepala desa situsari dipimpin oleh kepala desa yang bisa membaur dengan masyarakat.yang peduli pada masyarakatnya mengedepankan pembangunan desanya.mengentaskan kemiskinan,tukasnya

Kami sangat yakin bahwa H.Bohar mempunyai program unggulan panca karsa yang  bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kepala desanya.saya rasa hal itu hanya ada pada diri H.bohar saja.tutur Nadin.s.salah satu tim sukses pemenangan H.bohar.

( jon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *