by

Jembatan Cipamingkis Jonggol, Masih Dalam Tahap Perbaikan

Jonggol, OLNEWS INDONESIA.

Jembatan Cipamingkis masih dalam tahap perbaikan, Jonggol OLNEWS INDONESIA. Kinerja Camat Jonggol Beben Suhendar, patut di acungi jempol karena dedikasi serta kinerja nya dan kedekatan beliau dengan segala unsur Pemerintahan serta lapisan masyarakat untuk memperjuangkan perbaikan Jembatan Cipamingkis, sudah mulai terlihat di kerjakan Pemerintah Propinsi Jawa Barat.

Ketika di hubungi OLNEWS INDONESIA, via telepon mengatakan Jembatan Cipamingkis sudah mulai di perbaiki oleh Pemerintah Propinsi Jawa barat dan dirinya mengharapkan supaya secepatnya selesai, karena Jembatan Cipamingkis akses vital bagi pengguna kendaraan yang melalui Cianjur / jonggol, apabila volume kendaraan di Tol Cipularang atau Puncak macet, jalan tersebut menjadi pilihan utama apalagi sebentar lagi menghadapi arus mudik lebaran.

Sementara itu, sambil menunggu rampungnya perbaikan Jembatan tersebut dirinya bersama masyarakat mengadakan swadaya perbaikan jalan Alternatif Weninggalih – Cibarusah dan mengharapkan pemerintah daerah supaya memperlebar, Mengeraskan / mengaspal jalan alternatif tersebut, supaya bisa di lalui kendaraan karena jalan Alternatif tersebut kecil dan volume kendaraan banyak sehingga bila melalui jalan tersebut kendaraan harus antri. Ucapnya.

Alek Riadi ( Sekjen Presidium Pemekaran Bogor Timur ) dan Beben Suhendar ( Camat Jonggol )
Alek Riadi ( Sekjen Presidium Pemekaran Bogor Timur ) dan Beben Suhendar ( Camat Jonggol )

Hal senada di katakan Alek Riadi Sekjen presidium pemekaran Bogor Timur kepada OLNEWS INDONESIA, dirinya juga mengharapkan supaya pemerintah daerah sesegera mungkin memperlebar dan mengeraskan jalan alternatif tersebut. Karena jalan tersebut prioritas utama pengguna kendaraan dari Cianjur, Jonggol,  Cibubur dan Jakarta.

Intinya menurut Alek kepada OLNEWS INDONESIA, pemerintah kabupaten Bogor supaya melakukan langkah kongkret terkait jalur alternatif tersebut. Karena tingginya aktifitas warga yang menggunakan jalur alternatif tersebut. Sedangkan jalan tersebut kecil rusak sehingga banyak kecelakaan. Tuturnya. (JONNER)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.