by

Perduli Percepatan Dan Pembangunan Bogor Timur Seluruh Lintas Aktivis Bogor Timur Gelar Diskusi Santai

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Aktivis Bogor Timur menggelar kegiatan diskusi santai dan Gelar Kopi Darat (Gelora) bersama lintas Aktivis dan Ormas serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Bogor Timur, bentuk Dorongan terhadap Percepatan Pembangunan Bogor Timur. Selasa (11/11/2022).

Dalam Agenda pertemuan Aktivis dan Pemuda Bogor Timur yang berlokasi di Gedung GMC Center Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor tersebut turut dihadiri bebarapa tamu.

Diantaranya dihadiri, H. Yani tokoh masyarakat, Ramdhani Pegiat sosial, Jani Ginting Pengamat Perkembangan Bogor Timur, Moch, Kadir tokoh kepemudaan, Hendri ketua PAC PP Kecamatan Citeureup, Abdul Manan ormas MJN dan sejumlah tokoh kepemudaan lain serta masyarakat Bogor

Romi Sikumbang Aktivis Bogor Timur sekaligus Inisiator Diskusi Gelora tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menyaring dan mendengarkan pendapat serta penilaian dari berbagai sumber terkait Kemajuan Bogor Timur.

“Pemuda, Tokoh Masyarakat maupun Aktivis lainnya harus mampu menyumbangkan gagasan dan pemikiranya guna mendukung program percepatan pembangunan Bogor Timur” papar Romi Sikumbang dalam sambutannya, Selasa (11/11/2022)

Dalam bentuk diskusi tersebut tidak ada hal lain melainkan bertujuan terhadap segala hal Potensi dari masing-masing wilayah agar bisa dikembangkan maupun kesejahteraan terhadap kalangan wilayah yang tertinggal dan untuk perkembangan Ekonomi di wilayah Bogor Timur.

“Adanya diskusi ini harapkan agar harapan masyarakat dan cita-cita tentang percepatan pembangunan Bogor timur kearah yang lebih maju dengan keinfrastruktural yang lebih signifikan sehingga tepat sasaran untuk mencapai perekonomian lebih berkembang pesat,” ujarnya.

Salah satu Pemerhati Perkembangan Bogor Timur Jhoni Ginting menuturkan bahwa ia ikut serta dalam diskusi tersebut tujuannya demi kepentingan masyarakat Bogor Timur dan percepatan pembangunan di Bogor Timur.

“Saya hadir dalam diskusi ini untuk membahas dan berdiskusi dengan para Aktivis yang peduli tentang kemajuan Bogor Timur, khususnya di bidang Pembangunan,” tutur Jhoni Ginting, Selasa (11/11/2022)

Lalu ia menjelaskan bahwa menurut penilaiannya selama ini wilayah di Bogor Timur untuk Infrastruktur ataupun Pembangunan sendiri pun masih sangat jauh dan belum signifikan.

Maka dari itu ia mengatakan didalam diskusi tersebut bahwa Percepatan Pembangunan di Bogor Timur sangat menunjang untuk Pemekaran Bogor Timur.

“Harapan kedepan dengan adanya diskusi seperti ini bisa lebih memecahkan Permasalahan yang ada di Bogor Timur, Agar Pemerintah memperhatikan wilayah dikategori yang tertinggal di Bogor Timur,” pungkasnya.

Riyan