by

Akim Wondaboy Dan David Kingkong Menangkan An Sayur Balap 6-1 Atas Jonggol Sadulur, Amatir FC Menang WO Atas Kraton FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-13 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di gelar di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Jumat, 26 Agustus 2022.

Dari grup A, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Rehan, An Sayur Balap berhasil mempermalukan Jonggol Sadulur dengan skor telak 6-1. 2 Pemain kelahiran Afrika dari Klub An Sayur Balap yaitu Akim Wondaboy dan David Kingkong mencuri perhatian penonton. Permainan mereka yang mendominasi mampu diimbangi rekan satu tim, sehingga berhasil mengalahkan Jonggol Sadulur.

Official Dan Manager An Sayur Balap

Dalam kondisi hujan dan lapangan yang becek, An Sayur Balap mampu memaksimalkan peluang-peluang yang tercipta. 5 Gol si Nomor Sepuluh, Akim Wondaboy ditambah 1 Gol dari pemain bernomor punggung 14 yaitu Firdaus, mengukuhkan An Sayur Balap memenangkan pertandingan penting ini. 1 Gol dari Jonggol Sadulur dihasilkan pemain bernomor punggung 10 yaitu Yatin.

Dengan hasil pertandingan ini Jonggol Sadulur semakin terbenam di peringkat terbawah grup A. Sementara An Sayur Balap memimpin Grup A dan memastikan untuk masuk kebabak 16 besar, walaupun masih tersisa satu pertandingan lagi melawan Foreska, yang menduduki posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Lodaya, yang pada pertandingan terakhir akan melawan Jonggol Sadulur.

Dengan kemenangan ini, Manager An Sayur Balap, Andi Lesmana, merasa yakin bahwa klub yang dipimpinnya akan menjadi kandidat juara Tournament Karang Taruna Jonggol 2022. Dikatakan Andi bahwa tim An Sayur Balap berdomisili di Pasar Cileungsi, dimana klub didanai para pedagang di Pasar Cileungsi, dirinya sendiri adalah Trader (Pedagang) Sayur, sehingga nama klub dinamakan An Sayur Balap.

“Target Kita, target juaranya” ungkap Andi optimis terhadap kinerja tim yang dipimpinnya.

“Puas, bagus disini, dengan timnya bagus, dengan tanggapan langsung dari tim medis”ujar Andi Lesmana yang sangat mengapresiasi Panitia Pelaksana (Panpel) yang mempersiapkan segala sesuatunya termasuk dengan tim medis.

Dipertandingan kedua, dari Grup H, pertandingan yang tadinya akan dipimpin oleh Wasit Septian, pihak Panpel memberikan kemenangan Walkover kepada Amatir FC. Kraton FC yang harusnya bertanding, sampai dengan waktu yang ditentukan oleh Panitia, tidak hadir. Sehingga Amatir FC yang baru hari ini bertanding mendapatkan point 3 dan kemenangan diberikan dengan nilai 3-0.

Dengan hasil ini, Kraton FC merupakan tim pertama yang sudah memainkan 3 pertandingan, dipastikan tersingkir dari Tournamen karena dari pertandingan yang dimainkan, belum pernah memenangkan pertandingan, hanya 1 kali seri. Sementara DK Selection yang sudah memastikan tempat masuk babak 16 besar masih memimpin, disusul Amatir FC, dan Lady FC.

Top Skor Sementara Hingga 26 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur)

Jumlah Gol Sampai Dengan Jumat 26 Agustus 2022 sebanyak 57 Gol.