by

Adhi Nugraha, S.STP Lantik Karang Taruna Kecamatan Cileungsi

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Selasa (28/12/2021)

Camat Cileungsi, Adhi Nugraha, S.STP, melantik sekaligus mengukuhkan ketua dan seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Cileungsi, Bertempat di aula serba guna Kecamatan Cileungsi, Kabupeten Bogor, pada Selasa (28/12).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Cileungsi, Camat Cileungsi, Kapolsek Cileungsi, Danramil Cileungsi, Ketua Karang Taruna Kebupaten Bogor, serta Organisasi Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi.

Diketahui, adapun ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi terpilih yaitu Syaripudin SHI. Yang kala itu terpilih saat temu karya seluruh perwakilan Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Cileungsi belum lama ini.

Menurut keterangan Camat Cileungsi, Adhi Nugraha, Mengatakan bahwa Karang Taruna Kecamatan Cileungsi sudah terbentuk enam bulan yang lalu, namun Karang Taruna Cileungsi sudah bekerja sama sebelum dilantik.

“Hari ini Karang Taruna Cileungsi saya sahkan, karena waktu itu kita sedang PPKM level 4 jadi aga terhambat acara pelantikannya. Sampai saat ini Karang Taruna sudah bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Cileungsi.” Katanya

Lanjut beliau, mengharapkan bahwa kedepanya Karang Taruna Kecamatan Cileungsi mampu bersinergi secara berkesinambungan dengan Pemerintahan Kecamatan Cileungsi.

“Hari ini menjadi landasan untuk Karang taruna Kecamatan Cileungsi untuk melaksanakan kegiatan, dengan bekerja sama Pemerintah Kecamatan Cileungsi, Kapolsek Cileungsi dan Danramil Cileungsi, bertujuan memajukan wilayah Kecamatan Cileungsi.” Pungkasnya.

Acara pelantikan Karang Taruna Kecamatan cileungsi ini juga di isi dengan menyantuni 40 anak Yatim dan piatu setelah acara pelantikan selesai.

(deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed