by

Akses Jalan Di Tutup,Warga Demo Kantor Pemasaran Metland Cileungsi

Berita Cileungsi OLNesindonesia,Kamis(28/02)

Ratusan warga RT 06 Rw 02 Kampung Sawah Desa Cileungsi Kidul demo kantor pemasaran metland,Kamis(28/02)

Aksi demo damai warga RT 06 Rw 02 yang menuntut akses jalan yang ditutup pihak metland agar dibuka kembali dengan membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan menolak Penutupan akses jalan menuju pemukiman warga.

Aksi demo warga RT 06 RW 02 berlangsung dengan tertib serta mendapat kawalan pihak aparat kepolisian Polsek Cileungsi dan Satpol PP Kecamatan Cileungsi.

” Alhamdulilah,pihak Metland Cileungsi mau di ajak mediasi oleh kami,”ucap Ade. S selaku RT dan juga perwakilan warga RT 06 RW 02 kepada wartawan OLNewsindonesia setelah pihak pendemo di terima manajemen Metland Cileungsi

Menurut Ade,Pihak metland akan memfasilitasi keluhan warga ke kantor pusat Metland dalam bentuk surat keberatan warga atas penutupan akses jalan yang selama puluhan tahun ini ditutup pihak metland.

Kami warga RT 06 RT 02 akan akan menunggu hasil mediasi dengan keputusan membuka akses jalan di buka kembali oleh pihak Metland,bila tidak ada hasil dari mediasi tersebut maka kami warga RT 06 RW 02 akan kembali dengan aksi demo lebih besar sampai tuntutan warga dipenuhi,tukas Ade.

Pihak pengembang Metland ketika ditemui wartawan OLNewsindonesia.com untuk di mintai tanggapan terkait demo warga,pihak manajemen enggan ditemui.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.