by

2544 Warga Kecamatan Bojong Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Sosial Tunai

Berita Pandeglang OLNewsindonesia,selasa (25/08)

Sebanyak 2544 Masyarakat Pra sejahtera dari Delapan Desa di wilayah Kecamatan Bojong yang terdampak wabah Covid-19 mendapat Bantuan Sosial Tunai pada hari Selasa 25 Agustus 2020.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) ,untuk warga Pra Keluarga Sejahtera (Pra-KS,) di laksanakan pada waktu yang sama di 7 titik Lokasi yang berbeda yakni Desa Banyumas, Manggungjaya, Bojong, Cahayamekar, Citumenggung dan di Desa Geredug Kecamatan Bojong.

Endin Haerudin selaku Camat Bojong yang hadir menyaksikan Penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) di wilayah Desa Citumenggung,Selasa(25/08/2020) mengatakan bahwa penyaluran BST berjalan lancar dan tertib di tiap titik Lokasi penyaluran serta menerapkan protokol kesehatan Penanggulangan Covid-19,

Penyaluran BST kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 pada hari ini,Selasa(25/08) adalah penyaluran tahap 4 dan 5, kepada 2544 KPM dengan jumlah nominal sebesar Rp. 300.000,- perbulan,Kata Endin menjelaskan kepada awak media yang hadir meliput kegiatan penyaluran BST.

Tampak di sela sela kegiatan,Camat Bojong menghimbau kepada para KPM penerima BST untuk lebih cermat memanfaat bantuan untuk membeli kebutuhan Pokok sehari hari.

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.