by

Bupati Merauke Hadiri Gladi Resik Aksi Nasional Pencegahan Korupsi Di Gedung Merah Putih KPK

Berita Merauke,OLNewsindonesia,Selasa(25/08)

Masyarakat Kampung IVIMAHAD Distrik patut berbangga dengan hasil kinerja Kepala Kampungnya dalam pengelolaan Dana Kampung yang tertib Administrasi dan terbuka dalam pengelolaannya.

Sumber OLNewsindonesia.com mendapatkan informasi terkait Kampung Desa IVIMAHAD yang terletak di distrik Kurik Kabupaten Merauke menjadi satu satunya Kampung di Merauke yang Akan menjadi penerima apresiasi dalam Aksi Nasional Pencegahan korupsi Versi Daring Dan Luring yang akan digelar Komisi Pencegahan Korupsi pada hari Rabu(26/08/2020) di Gedung Merah Putih KPK.

Tampak hadir dalam Acara kegiatan Gladi resik Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang mengangkat tema Praktik Baik Pencegahan Korupsi di Gedung Merah Putih KPK yakni Frederikus Gebze selaku Bupati Merauke yang akan menjadi penerima apresiasi mewakili IVIMAHAD sebagai penerima apresiasi.Selasa(25/08/2020).

Foto : Bupati Merauke(kemeja Biru) tampak santai berbincang bincang di sela sela Acara gladi resik Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang di digelar di gedung Merah Putih KPK di Jakarta pada hari Selasa(25/08/2020)
Foto : Bupati Merauke(kemeja Biru) tampak santai berbincang bincang di sela sela Acara gladi resik Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang di digelar di gedung Merah Putih KPK di Jakarta pada hari Selasa(25/08/2020)

Ketika ditemui disela sela Kegiatan,Frederikus Gebze mengatakan bahwa Kegiatan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang digelar KPK adalah salah satu langkah maju untuk mensosialisasikan pentingnya merubah pola hidup korup dikalangan pengguna anggaran.

Tema yang diangkat adalah Praktik Baik Pencegahan Korupsi,jika semua sudah dijalankan secara Praktik yang benar,maka pastinya anggaran yang di berikan pemerintah akan tepat sasaran dan dapat di nikmati masyarakat. dalam penggunaan anggaran.Ujar Gebze dengan Semangat.

Frederikus Gebze juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga bahwa wilayah di ujung timur Nusantara di kabupaten yang dipimpinnya yakni Kampung IVIMAHAD Distrik Kurik yang di huni masyarakat lokal asli marind yang mewakili provinsi Papua dan Papua Barat terpilih untuk menerima Apresiasi Dalam Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang digelar KPK sebagai Kampung Pengelolaan Administrasi Perencanaan Dan Pemamfaatan Partisipasi Masyarakat mengelola keuangan Kampung.

Kami sangat bahagia,Ini menunjukkan bahwa orang Papua Mampu sejajar,Dengan keterbatasan SDM dan peralatan sistim Administrasi tapi Kampung IVIMAHAD yang berada di di distrik Kurik mampu membuktikan Kampung Lokal yang profesional serta mempunyai integritas yang sejalan dengan Stanas KPK.Pungkas Frederikus dengan semangat.

(Dev)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed