by

Ketua LSM Penjara Indonesia Kab. Bogor Laporkan Kecurangan PPDB SMAN 2 Cileungsi Ke Kadis Pendididkan Provinsi Jawa Barat

Berita Bogor.Olnewsindonesia,Selasa(25/07)

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 di SMAN 2 Cileungsi Masih menyisakan persoalan yang sangat menyita perhatian kalangan masyarakat Cileungsi terutama elemen masyarakat dari DPC  LSM Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintah Indonesia (LSM Penjara Indonesia) Kabupaten Bogor.

LSM Penjara Indonesia melaporkan indikasi kecurangan oknum panitia PPDB SMAN 2 Cileungsi Ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Jimmy Valiant selaku Ketua LSM melaporkan indikasi Kecurangan Panitia PPDB Ke Kadis Pendidikan Jawa Barat dengan menyampaikan bukti bukti kecurangan berupa data detail peserta yang masuk illegal melalui seleksi  non NHUN di empat jalur yakni :

1.Jalur KETM
2. Jalur WPS
3. jalur  PMG
4. jalur Prestasi

” Saya sudah melaporkan tindakan oknum panitia  ini ke dinas pendidikan Jawa barat pada Hari Selasa(24/07),surat beserta bukti temuan investigasi sudah di lampirkan.” Ungkap Jimmy sambil menunjukan tanda terima surat pelaporan yang di tanda tangani bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Jawa Barat.

(Red/TMp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.