Jaga Silaturahmi Warga. Pemdes CileungsiKidul Gelar Pordes Cup

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Minggu(23/09)

Demi terus menjaga keutuhan kerukunan antar warga. Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Gelar Pordes cup (Pekan Olahraga Desa) dengan menggulir kompetisi Sepak bola antar Rw Se-Desa Cileungsi Kidul. Dengan Regulasi usia 35 tahun ke atas. Yang di ikuti oleh 16 tim Rw Se-Desa CileungsiKidul

Adapun pagelaran Pordes cup ini resmi di gelar pada hari Minggu 22/9 pada pukul 16.00 WIB dilapangan sepak bola victory.

Pembukaan pordes cup diisi dengan acara pelepasan Balon ke udara dan langsung mengelar pertandingan pembuka, antara tim Rw 15 dengan tim Rw 03.

Foto : Turnamen Pordes Cup Cileungsi Kidul di buka dengan Pertandingan Team RW 15 berhadapan dengan RW 03.
Foto : Turnamen Pordes Cup Cileungsi Kidul di buka dengan Pertandingan Team RW 15 berhadapan dengan RW 03.

Menurut keterangan Ketua pelaksana Pordes cup, yakni, Aden Permana mengatakan tujuan digelarnya Pordes cup ini.

” Kami mengelar Pordes cup ini bertujuan untuk terus menjaga Silahturahmi antar warga melalui olah raga sepak bola. Terlebih hampir setiap warga disini mempunyai hobi yang sama, yaitu olah raga sepak bola. Maka dari itu. Kita ciptakan dan jaga keharmonisan antar warga melalui Pordes cup ini”. Ucapnya.

Dukungan penuh pun di dilontarkan oleh Kepala Desa Cileungsi Kidul mengenai perhelatan Pordes cup tersebut.

“Kita akan terus dukung untuk segala kegiatan warga yang Positif. Karena olah raga adalah media untuk saling bersilaturahmi antar warga. Dengan inilah kita bisa terus menjaga kerukunan dan keharmonisan warga.” Papar Edi Supriatman

(Deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *