by

CIWE : “BENAHI MERAUKE” Bukan Slogan Kosong

Berita merauke,OLNewsindonesia,Minggu(22/09)

Mantan Ketua Presidium Komite Independen (KIIP) Kabupaen Merauke yang mengikuti Penjaringan Calon Bupati Merauke 2020-2025 melalui PDI Perjuangan mendapat apresiasi yang besar dari berbagai lapisan masyarakat di Merauke khususnya kaum perempuan yang menaruh harapan besar agar CIWE kelak memimpin Kabupaten Merauke.

Ciwe Dengan Slogan “Benahi Merauke”, sangat familiar dengan senyum ramahnya menyapa masyarakat, Brand Benahi Merauke tersebut sangat akrab di telinga masyarakat Merauke ditambah dengan kemampuannya yang sangat mumpuni untuk membenahi Merauke kearah yang lebih baik serta kepedulian sosok Ciwe dengan gejolak sosial yang terjadi di masyarakat khususnya generasi muda.

Keikutsertaan beliau mengikuti Penjaringan Calon Bupati Merauke 2020-2025 melalui PDI Perjuangan didasari banyaknya dukungan masyarakat serta rekam jejak beliau yang tak diragukan lagi dan mempunyai visi dan misi dalam membangun kehidupan masyarakat Merauke kearah yang lebih baik.

” Slogan Benahi Merauke punya arti yang luas,slogan ini bukan pepesan kosong,Saya melihat bahwa ada sesuatu kurang baik yang terjadi dalam cara kerja pemerintah kabupaten Merauke yang sekarang,semua itu memerlukan perbaikan,”ucap Ciwe kepada OLNewsindonesia.com saat di temui di rumahnya.

Dari hal yang tadi saya ungkapkanlah membuat diri saya termotivasi maju dalam Bursa Calon Bupati merauke,tukas Ciwe.

Foto : F.CIWE (kemeja Putih),SWAT menyerahkan Berkas kelengkapan mengikuti Penjaringan Calon Bupati Merauke 2020-2025 di Markas PDI Perjuangan Kabupaten Merauke.
Foto : F.CIWE (kemeja Putih),SWAT menyerahkan Berkas kelengkapan mengikuti Penjaringan Calon Bupati Merauke 2020-2025 di Markas PDI Perjuangan Kabupaten Merauke.

Ciwe yang terbiasa berbaur dengan masyarakat membeberkan bahwa Kabupaten Merauke harus dibenahi dengan segera dari berbagi aspek kehidupan masyarakat.

“Salah satu yang menjadi sorotan dan miris dan sangat mengkwatirkan,saya sering temui di dalam kota Merauke adanya pola hidup sosial yang tak normal,
Gaya hidup anak jalanan yang menghirup lem aibon untuk mabuk mabukan yang merupakan salah satu bentuk pelarian bagi anak jalanan karena tak adanya pembinaan maupun sosialisasi akan bahayanya perilaku tersebut dari pemerintahan Kabupaten Merauke yang sekarang,”ungkap CIWE yang pernah menjadi Ketua DPD KNPI Merauke

Masih Banyak hal hal yang sangat perlu di benahi di Kabupaten Merauke ini,jika Masyarakat Merauke dan PDI Perjuangan memberikan mandat untuk saya bertarung di Pilkada Merauke 2020 nanti,Jika saya memimpin Lima Tahun kedepan,Saya akan pastikan akan membangun SDM Masyarakat Merauke terutama generasi muda dan kaum perempuan.

Rekam Jejak F.CIWE ( Tokoh Muda Merauke ) dengan Slogan ” Benahi Merauke ”

– Mantan Ketua DPD KNPI Merauke
– Mantan Sekjen DPC PMKRI Cabang Papua
– Mantan Ketua KIPP Kabupaten Jayapura
– Mantan Ketua Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) Merauke

(DT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.