by

NGeri..!!! Ular Sanca Berukuran Cukup Besar Diketemukan Warga Pondok Damai.

Berita Bogor.OLnewsindonesia,Minggu (22/03)

Tepatnya minggu pagi pada pukul 06.00 WIB. Warga Perum Pondok Damai Desa CileungsiKidul Kec. Cileungsi Kab. Bogor di gegerkan dengan penemuan seekor ular sanca yang berukuran panjang 4 Meter.

Ular pertama kali ditemukan oleh bu Marjo salah satu warga Perum Pondok Damai Rt 06 Rw 013 di empang ikan salah satu warga setempat.

“Saya kira batang pohon tumbang. Saya kaget. Saya dekati teryata itu ular. Saya langsung lapor aja ke ketua Rt”. Singkatnya.

Ular yang kerap kali meresahkan warga dengan memangsa hewan piaraan warga seperti Ayam dan Bebek akhirnya bisa ditangkap oleh beberapa warga yang ada disekitar.

Menurut keterangan salah satu warga. Diperkirakan masih ada beberapa ekor ular sanca yang ukurannya lebih besar lagi di kebun di wilayah tersebut. Dengan sering hilangnya hewan piaraan warga.

” saya kira masih ada beberapa ular yang lebih besar lagi yang masih berkeliaran di kebun sini. Karna sering hilangnya hewan piaraan warga. Kadang dalam 1 hari, sampai 7 ekor hewan piaran hilang.” Paparnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed