by

Ajad Sudrajad S,AP. Caleg Partai Hanura,Putra Daerah Bogor Timur Yang Peduli Sektor Lapangan Kerja

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Jum’at(22/03)

Persaingan dalam mendapatkan peluang kerja sejalan dengan skill atau kemampuan yang di miliki para pekerja itu sendiri agar tidak tertinggal dan tersingkirkan.

Ajad Sudrajad,salah seorang putra terbaik yang di miliki Bogor Timur mampu mencermati dan memberi solusi permasalahan yang ada di rasakan oleh masyarakat khususnya pencari kerja yang belum memiliki keahlian.

Caleg Dapil 2 DPRD kabupaten Bogor dari Partai Hanura dengan nomor urut 2 meliputi Gunung Putri, Cileungsi,Jonggol,Cariu, Sukamakmur dan Tanjung Sari membuktikan kepeduliannya dengan kepada para warga masyarakat dalam sektor lapangan kerja.

Alhamdulilah,kepedulian saya akan sektor lapangan kerja buat masyarakat,terutama membimbing dan menyiapkan skill bagi para pekerja non skill serta memberikan mereka peluang kerja melalui Yayasan Kreasi Insani Berdikari,pungkas Ajad sudrajad.S,AP. Kepada wartawan OLNewsindonesia di kediamannya.

Foto : Masyarakat yang di latih dan di berikan pendidikan bidang menjahit di Yayasan Milik  Ajad Sudrajat.S,.AP.Secara gratis
Foto : Masyarakat yang di latih dan di berikan pendidikan bidang menjahit di Yayasan Milik Ajad Sudrajat.S,.AP.Secara gratis

Dijelaskannya, dirinya mempunyai ide dan gagasan tersebut dikarenakan di Bogor Timur banyak perusahan yang bergerak dibidang garmen,sehingga dirinya membuka yayasan tersebut secara gratis bagi masyarakat yang ingin kursus ditempatnya.

Disamping mendidik peserta menjadi mahir dibidang menjahit,juga menyalurkan peserta untuk diterima bekerja ke perusahaan,ini semua tanpa di pungut biaya,alias gratis,ujar Ajad

Ajad Sudrajad,Putra Daerah Bogor Timur yang sekarang terjun dalam dunia politik dengan menjadi Caleg Partai Hanura dengan nomor urut 2 untuk Dapil 2 tetap konsisten melayani masyarakat terutama dalam mendidik dan melatih warga usia produktif non skill menjadi tenaga kerja yang mempunyai kemampuan di bidang menjahit.

Ajad juga berpesan,bagi masyarakat yang ingin kursus menjahit gratis,silahkan datang ke alamatnya,Jalan desa Pasir Angin, Gang Al,Barokah Dusun Pasir Angin,RT. 01.RW. 03.Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Atau melalui nomor ponselnya di WhatsApp 085819696539,tuturnya.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.