by

POSPERA CILEUNGSI Meluncurkan Program KUBE untuk Masyarakat

Cileunngsi OLNEWS INDONESIA. POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) PAC Cileungsi bekerjasama dengan Kementrian Sosial mensosialisasikan dan mempersembahkan program bantuan Modal usaha bagi masyarakat yang ingin berusaha tetapi terkendala modal untuk memulai usahanya.

Nama program tersebut adalah KUBE kepanjangan dari kelompok usaha bersama dimana masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dari program ini harus membentuk kelompok sebanyak 10 orang dari satu desa atau kelurahan dengan menentukan jenis usaha yang akan dijalankan dan membentuk kepengurusan dari kelompok tersebut. Persyaratan yg harus di lampirkan adalah masing masing anggota kelompok melampirkan kan fotocopy KK-KTP-KIS/BPJS atau SKTM dari desa/kelurahan. Program ini terbuka luas bagi seluruh masyarakat karena ini adalah Program Pemerintah.

Bagi Masyarakat Cileungsi yang ingin mengikuti program ini bisa menghubungi Pengurus POSPERA PAC Cileungsi yang beralamatkan di jalan raya narogong km 21 22 cileungsi Bogor,

Menurut Phoyo ketua POSPERA CILEUNGSI Kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA program ini diharapkan banyak membantu masyarakat luas khususnya di Cileungsi.

POSPERA sebagai Mata Hati dan Telinga Jokowi berkomitmen terus akan hadir di tengah Masyarakat bersama dalam mengawal Nawacita Pemerintah Jokowi ( DENI )

contac person 0896 1217 2082
0812 8247 2620

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.