by

Ade Yasin & Iwan Setiawan Boling Di Cileungsi

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Rabu (23/1)

Bupati Kabupaten Bogor Hj Ade Yasin beserta Wakilnya H Iwan Setiawan melakukan kunjungan kerja yang dikenal dengan Rebo Keliling (Boling) di wilayah administrasinya Kecamatan Cileungsi, Rabu (23/1), dimana kegiatan dipusatkan di Stadiun Mini Cileungsi.

Peletakan batu secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin
Penanaman 1000 Pohon Secara Simbolis

Bupati Pemenang Pilkada Kab Bogor 2018 yang lalu, langsung meninjau pelayanan Akta dan Kartu Identitas Anak, serta kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama Desa Limusnunggal, dan penanaman 1000 pohon secara simbolis.

Dalam konteks Pelayanan E-KTP, Hj Ade Yasin menginformasikan bahwa segera akan dibangun UPT Disdukcapil di setiap kecamatan, hal ini dimaksudkan agar mempermudah masyarakat dalam pembuatan E-KTP, sehingga tidak perlu lagi datang ke Cibinong.

Peletakan batu secara simbolis oleh Bupati kabupaten Bogor Hj Ade Yasin
Peletakan batu secara simbolis oleh Bupati kabupaten Bogor Hj Ade Yasin

Kedatangan orang nomor 1 Kabupaten Bogor setidaknya memang ditunggu-tunggu masyarakat Cileungsi yang ingin segera merasakan program-program unggulan yang Pro bagi perkembangan masyarakat dan kawasan wilayah Kecamatan Cileungsi.

Yang dalam kesempatan ini Hj Ade Yasin memaparkan untuk segera menata Fly Over Cileungsi secara tematik, dan memperhatikan saran dan masukan dari Camat Cileungsi Renaldi yang data laporan dikumpulkan dari 12 desa yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi.

Suasana Tanya Jawab
Suasana Tanya Jawab

Tampak hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, para Kepala Dinas, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Pejabat Muspika, Unsur 12 Pemdes, Tokoh Masayarakat, Kepolisian, Perwakilan Guru dan Murid Sekolah yang ada di Cileungsi.

Denny Dawer 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.