Ketum Partai Demokrat Kunjungi Kabupaten Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(23/01)

Presiden RI Ke 6 (enam) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan kunjungi Kabupaten Karo di dua lokasi, yakni rombongan SBY pada Selasa tiba di Taman Simalem Resort Kec Merek dan Rabu (23/01) 2019 mengunjungi kota Brastagi , Kec Berastagi Kabupaten Karo, sekitar pukul 11.30 WIB.

Kunjungan Ketua Umum partai Demokrat bersama rombongan tersebut dalam rangka ” Tour De Toba Seulawah 2019 Sumut 21-24 Januari 2019, dan bertatap muka dengan para kader Demokrat seluruh daerah sekaligus untuk melihat lebih dekat serta menyapa warga masyarakat termasuk para simpatisan nya.

Ket foto  : SBY, dan Ibu Ani Yudhoyono didampingi wakil Bupati Karo saat berbelanja buah, Rabu (23/01) 2019
Ket foto : SBY, dan Ibu Ani Yudhoyono didampingi wakil Bupati Karo saat berbelanja buah, Rabu (23/01) 2019

Setibanya di pasar buah Berastagi,SBY beserta rombongan di sambut oleh Pemkab Karo yang diwakili oleh Wakil Bupati Karo (Cory Seriwaty Br Sebayang) bersama Kadis Perindag Kab Karo (Almina br Bangun) dengan menyematkan Uis Gara dan Beka Buluh (kain ulos adat Karo) ke pundak SBY dan Ani Yudhoyono sebagian tamu tanda kehormatan.

Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat ke pasar buah hanya sebatas belanja buah dan souvenir serta menyapa simpatisan dan para kader Partainya dan usai berbelanja rombongan menuju ke sebuah warung /lesehan tempat penjualan jagung rebus di area pasar buah tersebut yang didampingi Ibu Cory Sebayang dan Ibu Almina Bangun.

Usai bincang bincang bersama Ibu Cory Sebayang, Mantan Presiden yang ke 6 (enam) ini bersama rombongan melanjutkan ” Tour De Toba Seulawah” ke Medan menuju Banda Aceh dengan agenda yang sama.

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan Mantan Presiden RI Ke 6 (enam) tersebut yakni Ani Yudhoyono, putra SBY Ibas Yudhoyono, Hinca Panjaitan, Heri Sebayang serta rombongan lain nya dari Jakarta , Wakil Bupati Karo (Cory Sriwaty Br Sebayang) Kadis Perindag (Almina Bangun), Anggota DPRD Karo dari partai Demokrat (Jidin Ginting) , Mantan Bupati Karo ( Kena Ukur Surbakti /Karo Jambi), Tokoh masyarakat.

(david)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *