by

HUT Laskar Indonesia Ke 3 di Sambut Meriah Oleh Masyarakat

SUBANG OLNEWS INDONESIA. Dalam rangka memeriahkan HUT Laskar Indonesia yang ke 3, pada hari sabtu 20 mei 2017, Laskar Indonesia mengadakan gerak jalan santai, senam zhumba dan acara hiburan yang dimeriahkan oleh artis2 pantura group “Asep as dkk”. Turut serta dimeriahkan oleh artis artis “Preman Pensiun”.

Saat Redaksi OLNWES INDONESIA menyambangi acara tersebut ternyata tidak hanya dihadiri oleh seluruh anggota Laskar Indonesia, bahkan masyarakat sekitar pun ikut menikmati acara tersebut. Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti setiap sesi acara mulai dari gerak jalan sehat dan senam zhumba. Dan tentunya acara yang paling ditunggu tunggu adalah pengundian door price dengan hadiah utamanya yaitu 1 buah unit Sepeda Motor.

Kegiatan pada saat acara Ulang Tahun Laskar Indonesia ke 3
Kegiatan pada saat acara Ulang Tahun Laskar Indonesia ke 3

Seperti yang ungkapkan oleh salah satu panitia yang akrab dipanggil Ibu Dewi kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA sabtu 20 mei 2017 ” Dalam acara ini turut di undang ormas yang ada di wilayah Subang diantaranya Pemuda Pancasila, GIBAS dan keluarga besar PT. DAINONG INDONESIA “.

“Kami sangat senang, walaupun cuaca lumayan terik namun antusias masyarakan sangat tinggi dan acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Dan semoga Laskar Indonesia tetap jaya. Semakin lebih peduli akan masyarakat sekitar yang kurang mampu, Salam Laskar Indonesia “Balakosa Bhadrika Jaya” demikian ungkap Ibu Dewi kepada Olnews Indonesia. (ACHEW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.