Jalan Sehat Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

CILEUNGSI OLNEWS INDONESIA. Dalam memasuki bulan suci ramadhan 1438 H, Partai Keadilan Sejahtera ” PKS ” melakukan kegiatan jalan sehat Minggu (21/5/2017) pagi di Perum Metland Transyogi Cileungsi. Perhelatan Jalan Sehat ini diikuti tidak kurang dari 500 peserta baik yang berasal dari segenap masyarakat Warga Cileungsi dan sekitarnya.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik, antara lain Kipas Angin, Dispenser dan sepeda gunung menjadi hadiah utamanya dalam aksi Jalan sehat. Adapun rute Jalan sehat pemberangkatan disekitar Perum Metland Transyogi Cileungsi.

kebersamaa seusai kegiatan jalan sehat
kebersamaa seusai kegiatan jalan sehat

Menurut ketua “DPC Partai Keadilan Sejahtera Cileungsi” Hadi Wijaya kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan serta persiapan jasmani & rohani menyambut datangnya Ramadhan. Dengan Mengambil Tema ” Jalan Sehat Bersama PKS Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H”.

Peserta Kegiatan Jalan Sehat PKS Cileungsi Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Peserta Kegiatan Jalan Sehat PKS Cileungsi Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Dalam kegiatan jalan sehat ini juga diisi dengan beberapa kegiatan, antara lain : senam nusantara, bazaar dan pemeriksan kesehatan gratis. Selain itu juga diadakan pembagian jadwal “imsakiyah” dari panitia penyelenggara. Kegiatan ini berlangsung dari jam 06.00- sampai jam 10.00 WIB.

Peserta Jalan Sehat PKS Cileungsi Sedang Melakukan Senam
Peserta Jalan Sehat PKS Cileungsi Sedang Melakukan Senam

Menurut wawancara salah satu tokoh masyarakat Bapak Amin, Kegiatan ini sangat membantu Masyarakat sekitar untuk lebih mengenal Kesehatan diri kita, karena kegiatan ini terbuka untuk umum. ( ELLO )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *