by

Desa Kadugadung Kecamatan Cipecang Gelar Jumat Bersih

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Jum’at (21/02)

Dalam Rangka menggalakkan program Jumat Bersih,Warga Masyarakat Kadugadung Dusun 3 kp kaducekek Desa Kadugadung Kecamatan Cipecang, Megelar Gotong Royong membersihkan jalan poros Desa perbatasan dengan Desa Parumasan Kecamatan Cipecang Juga. 21/02

Kegiatan Gotong royong membersihkan jalan Poros Desa adalah kegiatan rutin yang di lakukan warga di setiap wilayah Rukun Tetangga.

Semua ini berkat kesadaran warga untuk menciptakan lingkungan Bersih, Juga selain itu bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan di Masyarakat, karena selama ini rasa Gotong Royong tersebut sudah hampir Punah,ucap Almukatorodi selaku Kepala Desa Kadugadung Kecamatan Cipecang menerangkan Kepada OLNewsindonesia saat usai kegiatan di lokasi kegiatan.

Ket poto : dari kiri Almuktarodi Kepala Desa Kadugadung Kecamatan Cipecang saat jegiatan berlangsung di Kaducekek dusun 3 , 21/02
Foto : dari kiri Almuktarodi Kepala Desa Kadugadung Kecamatan Cipecang saat kegiatan berlangsung di Kaducekek dusun III,Jum’at(21/02)

Lebih lanjut Almuktarodi menjelaskan bahwa Program Jumat Bersih ini sengaja di ciptakan untuk menjalin Rasa Kebersamaan kerja bersama sama ditengah tengah masyarakat.

Kegiatn ini bisa rutin dilakukan dengan mengerjakan bersama sama tanpa mengharapkan upah juga sekaligus untuk Kebersihan dari bintik bintik penyakit DBD di sekeliling rumah masyarakat,tukas Almukatori

Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat bersih dan menggalakan Gotong royong ini,pungkasnya.

(JU)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.