Para Pelajar SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi Ikuti Lomba  Meriahkan Peringatan HUT RI Ke 72

Bekasi OLNEWSINDONESIA.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72  SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya tarik tambang. masukan belut ke botol, makan kerupuk, masukan benang ke jarum dan permainan lainnya.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh OSIS SMP Negeri 1 Bojongmangu ini, diikuti oleh siswa-siswi sekolah tersebut  dan berlangsung meriah.

Berkaitan dengan peringatan HUT RI ke 72  kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu Rija Sudrajat, S.Pd, M.MPd tak lupa mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia.

“Alhamdulillah SMP Negeri 1 Bojongmangu Bekasi  mendapat Piala penghargaan pada saat mengikuti lomba dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 56 tingkat Kabupaten Bekasi, diantaranya lomba devile dan parade  yang diselenggarakan di Buper Karang Kitri dengan peserta 3500 pelajar tingkat Kabupaten Bekasi,” tutur Rija Sudrajat, S.Pd, M.Mpd  pada jurnalis OLNEWSINDONESIA

Piala Lomba HUT Pramuka Ke 56  SMP Negeri 1 Bojongmangu
Piala Lomba HUT Pramuka Ke 56 SMP Negeri 1 Bojongmangu

Rija juga mengharapkan dengan kerja bersama percepatan pemerataan pendidikan, pemerintah agar lebih memperhatikan sarana prasarana bangunan gedung sekolah, supaya dapat menambah semangat proses belajar-mengajar untuk meningkatkan kualitas pendidikan pada umumnya dan khususnya sekolah negeri supaya menjadi tolok ukur bagi sekolah-sekolah swasta, sedangkan mengenai rencana pemerintah memberlakukan sekolah fullday menurut Rija kurang tepat apabila diberlakukan pada sekolah di daerah pinggiran karena mayoritas orangtua murid bekerja sebagai petani dan peternak, sehingga para siswa sepulang sekolah membantu orangtuanya, mungkin lebih tepat jika sekolah fullday diberlakukan di kota-kota yang mayoritas kedua orangtuanya bekerja, sehingga anak-anak mereka lebih terkontrol, tambahnya pada jurnalis OLNEWSINDONESIA. (Oskar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *