Kampung Kaum Desa Cileungsi Meriahkan HUT RI Ke-78 Selama 2 Hari 2 Malam

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Warga Kampung Kaum, RT 01, RW 02, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang didominasi oleh para Ibu-Ibu memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dengan berbagai acara hiburan dan perlombaan selama 2 hari 2 malam, dari hari Sabtu siang, Tanggal, 26 Agustus 2023 sampai dengan Minggu malam, 27, Agustus 2023.

“Berkat antusias dan semangat Kemerdekaan dari warga RT satu, Rw dua terutama dari Ibu-Ibu yang ada disini, sehingga kami ingin memaksimalkan hiburan buat warga masyarakat yang ada disini dari berbagai acara hiburan dan perlombaan mesti dengan persiapan waktu yang mepet,” ucap Risna selaku perwakilan panitia kepada olnewsindonesia.com (28/8).

Lalu kemudian Risna menyampaikan, bahwa kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-78 di isi dengan beberapa perlombaan dan acara hiburan sehingga memakan waktu 2 hari 2 malam.

“Yang pasti kita semua disini menumpahkan ide-ide kegiatan. Dan yang kita gelar yaitu kegiatan lomba keagamaan, lomba Karaoke, lomba memasak, Lomba tari kreasi, senam Massal, lomba umum, lomba fashion show serta di malam puncak kita adakan pentas musik dengan menampilkan Megi Fitrianti istrinya Rio Hijau Daun,” Imbuhnya Risna

(Deni)