Memeriahkan HUT RI KE-78, Ibu Ibu RW 17 Desa Cileungsi Bermain Futsal

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Dengan berpakaian nyentrik mengunakan sarung, Ibu-Ibu warga Blok Pandai, RW 17, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan bermain olahraga Futsal.

Perlombaan olahraga Futsal yang di ikuti 4 tim dari Ibu-Ibu warga RW 17, Desa Cileungsi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tersebut, berempat di Lapangan Futsal Yayasan Pendidikan Islam Al-isti’aanah (Yapa) yang berada di wilayah RW 17, Desa Cileungsi. Pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Ketua RW 17, Desa Cileungsi, Cecep Buhori mengatakan bahwa diadakannya perlombaan olahraga Futsal yang di ikuti Ibu-Ibu warga RW 17 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, serta memberikan hiburan buat warga masyarakat RW 17 dengan hal yang berbeda.

“Tentunya ini adalah bagian dari kita ikut memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, yang salah satunya kegiatan perlombaan yang kita selenggarakan yaitu mengadakan perlombaan futsal antar ibu-Ibu yang diikuti oleh warga RW kami sendiri, dengan berharap mampu memberikan hiburan tersendiri untuk warga masyarakat RW 17,” ungkap Cecep Buhori.

Lalu kemudian Cecep Buhori juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat serta para panitia yang sudah meluangkan waktu, materi dan tenaganya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sukses dan meriah.

“Tidak lupa saya ucapakan terimakasih saya kepada warga masyarakat RW 17 dan khususnya kepada para panitia yang didominasi para muda mudi yang tergabung di Sub Karang Taruna RW 17, yang sudah bekerja keras dan penuh semangat untuk mensukseskan kegiatan tahunan ini,” imbuh Cecep Buhori.

(Deni)