by

RS PMI Kota Bogor Mempersulit Akses Sholat Penunggu Pasien ke Masjid

BOGOR. RS PMI Kota Bogor mempersulit akses sholat penunggu pasien ke masjid, sampai harus lewat kolong, padahal ada 3 pintu pagar ke masjid semua dikunci, saya shalat maghrib kelima kalinya tetap seperti ini, padahal dulu tidak di kunci, apa karena kebijakan pimpinan yang baru, jadi seperti ini. ujar masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

lima hari saya di RS PMI Bogor merasa kesulitan untuk shalat berjamaah di dalam masjid PMI pada setiap waktunya, mohon kepad yang mempunya akses ke management RS PMI, baik perorangan atau atas nama Lembaga ICMI, memperjuangkan hal ini, khususnya kepda ketua Dewan Pakar ICMI orsat cibunbulang yang banyak berkiprah di kodya Bogor untuk berupaya memperjuangkan masalah ini yg sudah berlangsung lama (menurut info) penunggu pasien Dan pegawai PMI nya sendiri kesutitan masuk masjid untuk shalat berjamaah, 3 pintu yang ada di gembok tanpa ada satpam yang menjaganya, mau ke masjid terpaksa harus keluar dulu muter lumayan jauh, pintu yang di buka justru satu satunya yang dari luar.

Yang lebih parah lagi hari ini selasa (15/5), satu satu nya jalan melalui kolong tangga yang bisa masuk masjid, walau dengan tiarap lewat kolong merangkak bagi laki laki masih bisa brusaha masuk, hari ini tadi pagi di las pagar besi, ini smakin memperparah orang bercampur laki laki Dan wanita yg mau shalat harus antri untuk ambil wudhu di toilet yg hanya satu satunya di bawah tangga masjid RS PMI itu, Dan tempat shalat menggunakan tempat yang sempit laki laki Dan wanita di tempat yg sama tanpa ada skat sedikitpun, ini membuktikan tidak ada yg memikirkan pentingnya tempat ibadah di tengah tengah keramaian berkumpulnya umat Muslim, khususnya di RS PMI Kota Bogor. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.