by

Truck Tronton Terguling di Jalan desa Weninggalih Kecamatan Jonggol

Terjadi kecelakaan truk tronton terguling Rabu (17/5) pukul 7:00 pagi, terguling nya truk akibat jalan rusak berat di jalan desa weninggalih kecamatan jonggol kabupaten Bogor Jabar. kecelakaan tersebut semakin sering terjadi semenjak jalan raya transyogi bandung jakarta lewat jalur jonggol karena ambruk nya jembatan cipamingkis. akses jalan desa di wilayah Bogor timur banyak yang belum layak dilalui oleh semua kendaraan.

Ibu Nurhayanti selaku bupati Kabupaten Bogor dalam kunjunganya di desa weninggalih menyatakan akan segera membangun infrastruktur jalan di tiap desa wilayah Bogor timur. Ibu bupati nurhayati menuturkan bahwa bertanggungjawab untuk membangun infrastruktur jalan desa disetiap wilayah Bogor timur. Hal ini di disampaikan beliau di sela sela kunjungan melihat ambruknya jembatan Cipamingkis.

Adapun jalan desa tersebut digunakan untuk alternatif menuju Cariu dikarenakan jembatan penghubung antara kecamatan Jonggol dan Cariu terputus. Harapan masyarakat Bogor timur agar pemerintah kabupaten memberi perhatian yang serius untuk pembangunan jalan diwilayah Bogor timur yang selama ini seperti di anak tirikan oleh PEMKAB Bogor. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.