Koni Kabupaten Bogor Maksimalkan Bina Atlet

Berita Bogor, Media OL News Indonesia, Rabu (16/10)

Rapat kerja KONI Kabupaten Bogor Tahun 2019, Pertama kali diselenggarakan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KONI membawa aura positif untuk kemajuan dan perkembangan olah raga Kabupaten Bogor, berlokasi di salah satu hotel di bilangan Sentul Babakan Madang Kab. Bogor (13/10).

Ketua Koni Junaidi Samsundi atau yang akrab dipanggil Jumsam mengatakan, Rapat Kerja KONI yang diselenggarakan memfokuskan pada pembahasan program kerja tambahan September hingga Desember 2019, dalam pembinaan dan menciptakan atlit dari setiap cabang olah raga, persiapan dengan program 2020 agar seluruh cabang olah raga lebih menggeliat dalam event Nasional maupun Internasional.

Ketua Panitia Raker Koni 2019 Rieke Iskandar mengatakan hal yang senada, raker saat ini lebih fokus pada progres pembinaan atlit kedepan serta program PemKab Bogor terkait The City of Sport and Tourism, bagaimana caranya olah raga dapat mendukung pariwisata, tambahnya.

Bambang Setiawan Kadispora Kab. Bogor bangga dan salut atas semua terobosan yang di lakukan oleh Ketua Umun Koni dengan berbagai program yang di canangkan, menurutnya Dispora sangat sepakat jika Koni dan semua cabang olah raga menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tagline The City of Sport and Tourism, untuk mencapai tagline tersebut harus adanya senergisitas semua element keolah ragaan yang ada di kabupaten bogor termasuk koni dan semua cabang olah raga yang ada di dalamnya. Dalam Raker 2019 ini Bambang berharap Program Koni dan Cabor 2020 mendatang sudah bisa terlaksana secara countinu, dengan semangat kerja yang besar untuk memajukan olah raga kabupaten bogor dengan rapat kerja ini rencana – rencana dalam event daerah, Nasionala maupun internasional dapat terselenggra dengan baik, tambahnya.

Kesempatan ini Saepudin Muhtar S.IP. Msi dalam sambutannya yang menjabat Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor, tercapai nya sebuah organisasi olah raga dalam sebuah prestasi tidak bisa lepas dari sehatnya suatu ororganisi olah raga, dari sebuah proses penerapan standar dengan melaksanakan akreditasi dan sertifikasi untuk mengukatnhaatnatny organisasi olah raga.

Dalam kesempatan yang sama Gus Udin (Sebutan akrab Saepudin Mukhtar S. IP. Msi) yang juga sebagai pembicara Raker Koni, memaparkan tagline Kabupaten Bogor The City of SSport and Tourism, Kita banyak mempunyai obyek wisata yang iinstagrameble, Wisata peninggalan sejarah, serta wisata budaya pencak silat, yang juga menjadi cabor di gelaran internasional, ujarnya Gus Udin.

Tambahnya, di setiap kesempatan Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin gencar memprosikan The City of Sport and Tourism, dan wisata kabupaten bogor menjadi pariwisata penghasil PAD utama, tegas Gus Udin. (Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *