GGP Sola Gracia Harvest Gelar Natal 2018, Pdt Kordin Sagala MTh : “Natal, Umat Harus Mengayomi Masyrakat”

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Minggu (16/12)

Dalam konteks bernegara dan bermasyarakat, Pdt Kordin Sagala MTh meminta dalam konteks kelahiran Kristus, umat kristen harus mengayomi masyarakat sekitarnya. Hal tersebut disampaikan dalam perayaan Natal Jemaat GGP Sola Gracia Harvest City 2018 Cileungsi, Sabtu (15/12).

Menurut Kordin Sagala yang merupakan Pemimpin Jemaat GGP Sola Gracia Harvest City dan dalam kesehariannya juga menjadi staff pengajar di STT Sola Skriptura Depok, Kelahiran Isa Almasih dalam dunia harus dapat direvitalisasi maknanya dan diaktualisasikan dalam dimensi kehidupan sehari-hari sebab Yesus Kristus datang untuk semua orang.

Khotbah ibadah perayaan natal GGP Sola Gracia dibawakan oleh Pdt Yolanda Makasunggal MTh, yang juga dikenal istri dari penyanyi lawas Victor Hutabarat. Tema yang dibawakan dalam khotbah agar umat tetap terus berpengharapan kepada Kristus.

Ketua Panita Eko Nurwanto, mengatakan bahwa perayaan natal GGP Sola Gracia sukses. Serta mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah mewujudkan acara terselenggara ini dan kepada tamu acara yang datang dari GGP Pniel Cianjur, Jonggol, dan Bekasi, serta pemilik Gedung GBI Harvest City.

Dalam perayaan Natal GGP Sola Gracia ada hal yang menarik, ketika Pdt Kordin Sagala dan Pdt Yolanda Makasunggal melakukan Live Streaming dengan Penyanyi Kawakan Victor Hutabarat. Dalam sesi setelah ibadah tersebut Pdt Kordin Sagala beradu vokal dengan Victor Hutabarat.

Regina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *