by

Warga Jonggol, Di Vonis Terserang Penyakit Menular Sexsual Dan HIV/AIDS

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Sedikitnya 30 orang warga Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor dinyatakan terserang penyakit menular, dan 3 orangnya lagi terkena HIV/AIDS.

Hal ini di ketahui, saat pasien tersebut di periksa di Puskesmas Jonggol, senin (14/8) pagi sebagaiama penjelasan DR. Suparno yang juga Kepala Puskesmas tersebut. Di ketahuinya bahwa ke 30 warga Jonggol yang terserang penyakit menular berupa (IMS) Infeksi Menular Sexsual, mereka dinyatakaj positif saat melakukan pemeriksaan ibu hamil. Sebanyak 70 pasien, dan Tak hanya yang parahnya Tim perawat kami menemukan ada 3 orang pasien terjangkit penyakit Virus HIP/AIDS” urai DR. Suparno.

Dia mengungkapkana kepada awak media OLNEWSINDONESIA, pemberitaan di media bahwa tidak benar. terdapat 30 warga penyakit menular hanya saja saat” penyakit splis, itu di lakukan deteksi awal dan di temukan 3 orang pasien terjangkit HIV/AIDS.

Oleh karna itu, Puskesmas Jonggol, saat ini telah melakukan berbagai langkah pencegahanya agar mencegah secara dini”, pemeriksaan perawat medis di pasti. jelasnya kepada OLNEWSINDONESIA saat di hubungi via handpon . (PRB)

Editor : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.