by

Kapolsek Jonggol Pantau Gelaran Gerai Vaksin Di Citra Indah

-BERITA, BOGOR-231 views

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polsek Jonggol berkolaborasi dengan Puskesmas Jonggol menggelar kegiatan Vaksinasi COVID pada Sabtu, 23 Juli 2022, yang digelar di halaman Fresh Market, Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya melaksanakan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dan demi tercapainya herd immunity secara nasional, khususnya untuk warga Kecamatan Jonggol.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Jonggol serta jajaran personil Polsek Jonggol , Kepala Puskesmas Jonggol, dr Adi Nuryadin, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Jonggol, Satpol PP Kecamatan Jonggol, Babinsa dan masyarakat peserta vaksin.

“Target Kami 900 orang untuk program Vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 serta booster. Ini perintah dari Pemerintah Pusat kepada Kapolri, Kapolda, Kapolres untuk setiap jajaran kepolisian di wilayah mengelar gerai vaksin, ” terang Kompol Mulyadi Asep Fajar.

Pernyataan Kapolsek Jonggol diaminkan dr Adi Nuryadin, Kepala Puskesmas Jonggol yang menyatakan Puskesmas menargertkan kegiatan vaksin bisa diikuti 900 orang. Dari Puskesmas menyediakan 18 tenaga medis, 2 dokter, sisanya admin serta perawat bidan dan nakes.

“Semua alat alat kesehatan serta Vaksin sudah disediakan Pihak Polsek. Dan ini murni kegiatan Polsek Jonggol dalam peningkatan cakupan vaksin bagi masyarakat Jonggol khususnya Kabupaten Bogor” ujar dr Adi Nuryadin kepada media.

JNR