by

Polres Bogor Kembali Grebek Prostitusi Online Bermodus Aplikasi Whastsapp

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Lagi, Jajaran Polres Bogor kembali membongkar kasus Prostitusi lewat aplikasi whatsaap dan berhasil menangkap enam pelakunya, di kawasan Hotel Sentul Bogor Jawa Barat (15/8) kemarin.

Pembongkaran jaringan prostitusi jaringan sex tersebut, di duga telah lama di jalan oleh ke enam pelaku. Akibatnya ke enam pelaku ecek – ecek pun terpaksa pupus. Lantaran keburu di cium petugas dari Polres Bogor.

sebagaimana penjelasan Kasub Humas Polres Bogor saat di temui OLNEWSINDONESIA (15/8). Ke enam pelaku ini, kami tangkap melalui kecurigaan petugas polisi (siber) yang mendapati sebuah laman bermodus panti pijat, lantas kami menugaskan salah seorang dari polres untuk melakukan penyamaran sebagai hidung belang. melalui jaringan aplikasi whatsaap lalu di pelaku pun membalas dengan beberapa (PSK) lengkap dengan tarifnnya “Ungkap AKP Ita

Terangnya kepada awak media OLNEWSINDONESIA, Tak hingga di situ ternyata ke enam pelaku ini, yang di ketahui berinisial SS (30),TA (27) AL(23), SS(22) berikut 2 orang mucikari JS dan OR.

Selain itu Petugas ternyata sebelumnya menangkap 9 Pelaku lantaran di duga menjadi Pekerja Sex Komersil yakni,antara lainya: SS (22), TW(20), TA(27), EP(20), YP(20), YI(22), MS(33) Dan TA(33).

Informasi yang berhasil di himpun Tim Jajaran Polres kini tengah, mendalami kasus Protitusi ini sebab selain telah merambah hingga ke tingkat perkampungan bahkan, melalui berbagai (Medsos) atau media sosial untuk itu lah, pihak Polres Bogor tetap siaga membrantas jaringan PSK terlebih mencegah terjadinya perdagangan sex. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.