by

Polsek Cileungsi Beserta Ibu Ibu Bhayangkari Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Bagi Bagi Takjil Gratis

Berita Cileungsi.OLNewsinndonesia,Selasa(14/05)

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar,SH, beserta Jajarannya dan Ibu-ibu Bhayangkari melakukan Giat Santunan Anak Yatim Piatu dan Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Cileungsi di Beberapa Titik Wilayah Kecamatan Cileungsi, Selasa 14/05/2019.

Kapolsek Cileungsi beserta Jajarannya Pertama-tama melakukan Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Cileungsi dan Menyantuni Sebanyak 30 Anak Yatim Piatu di lanjutkan dengan acara membagi-bagikan Takjil Gratis di depan kantor Polsek Cileungsi kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang lewat didepan kantor Mapolsek.

Kaposek Cileungsi Beserta Jajarannya dan Ibu-ibu Bhayangkari bergerak Menuju Fly Over Prapatan Cileungsi untuk Melanjutkan Giat bagi-bagi Takjil Gratis.

Acara bagi bagi takjil yang di gelar Polsek Cileungsi langsung disambut Meriah Oleh Masyarakat Sekitar Prapatan dan juga para pengendara yang kebetulan Melintas di lokasi pembagian Takjil, tidak berselang lama semua Takjil Pun Ludes dibagikan Kepada Masyarakat Sekitar dan tidak sedikit Masyarakat yang kebagian Takjil mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek dan Jajarannya atas Giat Bakti Sosial ini.

Foto bersama kapolsek cileungsi beserta anggota dan ibu ibu bhayangkari sebelum acara bagi bagi takjil
Foto : Tampak Kapolsek Cileungsi,Kompol Asep Asep Fajar,SH  beserta anggota dan ibu ibu Bhayangkari  bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas di sekitar Fly Over Cileungsi,Selasa(14/05.

Kepada Wartawan olnews indonesia di sela sela Kegiatan ini, Kapolsek Cileungsi, Kompol, Asep Fajar, S H. Mengatakan Bahwa ini merupakan Kegiatan Bhakti Sosial Kemasyarakatan yang dilakukan di Tiga Lokasi Di Kecamatan Cileungsi.

“Di jelaskannya Ini merupakan Bakti Sosial Kemasyarakatan, Dimana Jajaran Polsek Cileungsi beserta Ibu-ibu Bhayangkari di bulan Ramadhan yang penuh berkah beriniasiatif untuk melakukan Santunan Anak Yatim Piatu dan juga bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat yang membutuhkan” Ujarnya.

Ditambahkannya, Jajaran Polsek Cileungsi beserta Ibu-ibu Bhayangkara melakukan Kegiatan Bakti Sosial di Tiga Tempat, Yang Pertama Menyantuni Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Darussalam, dimana Kita menyantuni Sekitar 30 Anak Yatim Piatu. Dan Selanjutnya Kita Lakukan Bagi-bagi Takjil Gratis berupa Nasi Kotak Sebanyak 100 Bungkus di depan Kantor Polsek Cileungsi Kepada Masyarakat Sekitar dan juga Para Pengendara yang kebetulan melintas didepan Mapolsek, Lalu bergerak Ke Lokasi Ketiga yaitu di Fly Over Prapatan Cileungsi Kita Juga Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat sebanyak 100 Bungkus Nasi Kotak, dan Alhamdulillah Masyarakat Menyambut sangat antusias, tidak berselang lama semua ludes terbagi, pungkas Kompol Asep

” Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah Kita ingin berbagi rasa di Bulan Suci Romadhon ini Kepada Masyarakat sekaligus bersilaturahmi, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi semua, karena ini merupakan Rejeki dimana tidak semua Rejeki yang Kita dapatkan merupakan milik Kita, tentu Kita Wajib berbagi,khususnya Kepada Yatim Piatu dan Fakir Miskin karena ini merupakan Amal ibadah, Semoga membawa Berkah bagi Kita Semua”

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed