Bakti Sosial, Karang Taruna Desa Telajung Cikarang Barat Kabupaten Bekasi

Telajung  Cikarang Barat Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72, Karang Taruna Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi melakukan beberapa kegiatan Bakti  sosial.

Saan Salah Satu  Anggota  Karang Taruna Desa Telajung Menuturkan, kepada media OLNEWSINDONESIA, dengan Adanya kegiatan Seperti ini Sangat Di Nanti Nanti Agar Rasa kebersamaan dalam  menciptakan Rasa Nasionalisme. Kita Sebagai Warga Negara Indonesia menyambut  HUT RI yang Ke 72, Minggu (13/8/2017) mengatakan dalam kegiatan Bakti Sosial “Kegiatan yang berlangsung diSepanjang  Jalan Puri Asri  Desa Telajung.

Lanjutnya kepada OLNEWSINDONESIA, Ketua Karang Taruna Desa Telajung Ahmad Harianto,  berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan semangat bagi kaum muda mudi dalam mewujudkan rasa Nasionalisme.

“Ini merupakan kegiatan pertama Menyambut Hut RI Yang Ke 72 dari Karang Taruna Desa Telajung Cikarang Barat. Harapan saya, semoga kegiatan sosial ini akan terus berlanjut dan di Contoh demi memacu semangat kaum muda mudi dalam membangun Desa,” kata Ahmad Harianto kepada awak media OLNEWSINDONESIA ( JM. HENDRO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *