by

Kecamatan Cariu Gelar Jalan Santai & Senam Massal Hut RI 72, Dihadiri Ribuan Peserta

Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kantor Kecamatan Cariu menggelar Jalan Santai & Senam Massal terbuka bagi masyarakat umum khususnya warga Cariu sekitarnya.

Kegiatan ini menjadi spesial, karena Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI dari Jawa Barat Dra Ir Hj Eni Sumarni M Kes hadir khusus di kegiatan ini. Sekaligus beliau membuka kegiatan, didampingi oleh Camat Cariu Drs. Didin Wahidin, M.Si beserta segenap jajarannya.

Antusiasme dari peserta, terlihat dengan membludaknya peserta yang hadir. Tercatat ribuan peserta dari berbagai kalangan dari anak-anak, dewasa dan orang tua berpartisipasi di kegiatan yang didukung oleh GPU, BRI, Sky Resto, Metropolitan Mall, Radar Bogor.

OLNews Indonesia yang menjadi mitra resmi penyelenggaraan ini merasakan bahwa segala sesuatunya berjalan tertata rapi dan lancar. Dimana tampak koordinasi antar lini yang terjalin baik antar panitia penyelenggara, unsur keamanan baik dari Polsek, Koramil, dan komponen masyarakat.

Ketua Penyelenggara Kegiatan Bakrie Hasan SIP, Msi kepada OLNews Indonesia mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya hubungan yang erat antar Pemerintah Kecamatan Cariu dan warganya. Yang tentunya memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Ditambahkan oleh Bakrie, semoga dengan kegiatan ini masyarakat Cariu bisa mendapatkan benefit kesehatan dengan jalan sehat dan senam massal. Serta Insya Allah akan diadakan setiap tahun, tentunya membutuhkan peran serta semua pihak agar dapat kembali diselenggarakan.

Di Puncak acara, penarikan Door Prize Hadiah Utama berupa motor dimenangkan oleh Ibu Yayat seorang Ibu Rumah Tangga dari Babakan Raden. Acara diakhiri tepat di pukul 11.00 WIB, dan para peserta pulang dengan tertib.

Rio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.