Desa Mampir Meriahkan Berbagai Pertandingan Olah Raga Nyambut HUT RI Ke 72

Mampir Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Meskipun Desa Mampir tergolong Desa yang jumlah penduduknya minim dibanding Desa lain yang ada di Kecamatan Cileungsi, tapi tak membuat Kepala Desa Mampir Suparto MDS.SH.MH dilematis. Terutama dalam rangka menyambut HUT RI ke -72 di sela-sela kegiatan warga yang tergolong ramah dan santun sebagaimana Pengakuanya kepada OLNEWSINDONESIA “Sebagai bangsa yang besar kita perlu punya sikap Nasionalisme terlebih mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan. Tentu pula dengan rasa sikap dan cinta terhadap, bangsa serta Tanah air perlunya ada komitmen sejati,dan bukan gontok gontokan sebab bangsa kita tidak boleh di pecah melalui Idiologi, dan Pancasila karenanya, saya pribadi mengharapakn perwujudan tersebut dapat di lakukan dengan pola (manifestasi) yang akan cinta bangsa Indonesia demi mempertahankan keutuhan. NKRI tutur Kepala Desa yang di juluki Cit boy tersebut.

Masih Katanya, Desa Mampir saat ini meskipun tergolong Desa yang sangat kecil namun semenjak kantor Desa Mampir di tata pria kelahiran Bogor 1969 tahun lalu tersebut. tak pernah ketinggal apa pun, jika ada Informasi dan Pembagunan. Buktinya saja Suparto, mengaku belum, lama ini menyelsaikan pembangunan Kantor Desanya yang menelan biaya hampir 500 juta. Tanpa bantuan sepeser pun dari Pemda Bogor. Meski laki-laki yang kerab melontarkan senyum supelitas kepada warganya baik kepada siapa pun, tetap konsisten mengajak para Warganya untuk turut memberikan partisipasi dalam mengisi kemerdekaan dalam berbagai kegitaan menyambut HUT RI ke 72.

Disinggung perihal cabang olah raga apa saja yang di pertandingakan, Parto kembali menambahkan  kepada OLNEWSINDONESIA, bahwa umumnya yang kami gelar di Desa salah satunya tarik tambang dan lain lainya.

Tambahnya kepada OLNEWSINDONESIA, ” yach memang harus demikian sebab,saya selaku Kepala Desa Mampir cuma bisa berharap agar desa mampir dapat lebih maju jika di bandingkan sebelumnya” pungkas Suparto MDS.SH.MH seraya menyudahi wawancaranya kepada OLNEWSINDONESIA (12/8). (PRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *