by

BPPKB Kecamatan Saketi Turut Merayakan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Pandeglang

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu(10/07)

Badan Pembinaan Potensi Keluarga besar Banten (BPPKB) kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang provinsi Banten, turut semarakan upacara HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7) di lapangan kecamatan kadu hejo.

Ketua BPPKB Kecamatan Saketi, H.Amir Rubianto menyatakan keikutsertaan BPPKB Kecamatan Saketi  ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Ormas BPPKB bukan organisasi preman,Ormas BPPKB adalah bagian dari masyarakat yang patuh hukum

” Kita ingin mengembangkan dan membawa nama baik Ormas BPPKB, agar kedepan bisa lebih baik, dan di akui keberadaanya, baik di masyarakat maupun di intansi lainnya serta untuk mempererat silaturahim,”ungkap H.Amir Rubianto, saat ditemui Olnewsindonesia.com dilokasi upacara.

Lanjut amir menjelaskan,BPPKB adalah organisasi yang siap kerjasama dengan siapapun, khususnya di bidang pengamanan acara apapun, agar pelaksanaan Rencana kegiatan bisa nyaman dan terkendali , itupun tak luput dari dukungan dan kordinasi dengan aparat kepolisian setempat.

Saya berharap BPPKB Kecamatan Saketi bisa lebih maju dan terkenal dengan kegiatan yang fositif dan berguna di masyarakat,Saya juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73,semoga semakin profesional dan maju,tukasnya

(Irgi/ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed