by

Sindikat Rocker Cileungsi (SRC) Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

Cileungsi OLNewsindonesia – Senin (11/06)

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya ialah dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Robet iswandi S.Pd selaku Pembina SRC. Wandi Surya A.Md (Kanan) selaku Ketua SRC
Robet iswandi S.Pd selaku Pembina SRC. Wandi Surya A.Md (Kanan) selaku Ketua SRC

Hal ini pun dilakukan oleh Komunitas pencinta musik rocker yang menamakan komunitasnya dengan Sindikat Rocker Cileungsi “SRC” dengan mengadakan Bakti Sosial yang bertemakan ” Berbagi dan perduli anak yatim piatu”. Dengan memberikan sejumlah uang yang sudah ada dalam amplop dan dibagikan secara merata ke 35 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Cileungsi kidul dan Desa Cipenjo pada hari minggu (10.6) di kampung sawah RT 04 RW 07 Desa Cileungsi kidul Kabupaten Bogor. Tepatnya di halaman rumah Robet Iswandi S.Pd selaku Pembina Komunitas Sindikat Rocker Cileungsi

Acara Juga Diisi Dengan Marawis
Acara Juga Diisi Dengan Marawis

Selain mengadakan santunan, SRC pun memberi hiburan kepada anak yatim piatu dan warga sekitar berupa acara musik dengan menampilkan beberapa grup band yang ada di naungan SRC dan Marawisan yang di dominasi kalangan anak muda. Dikanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Penyerahan Santunan kepada Anak Yatim Piatu oleh Wandi Surya A.Md selaku Ketua SRC
Penyerahan Santunan kepada Anak Yatim Piatu oleh Wandi Surya A.Md selaku Ketua SRC

Sebagai mana yang disampaikan oleh Wandi Surya A.Md selaku Ketua Komunitas SRC kepada awak media OLnewsindonesia.com. ” kami dari seniman yang ada di Cileungsi hanya ingin berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu, semata mata untuk mencari pahala di bulan yang penuh Berkah ini.

Tanbahnya,” untuk biaya atau anggaran yang kami dapat untuk acara santunan ini, kami dapat dari hasil ngamen atau ngecrek, sumbangan warga dan dari donatur.

Santunan ini pun di hadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor, yaitu Juhanta ST, dalam sambutanya beliau sangat antusias dengan diadakannnya acara santunan ini, tak luput dari sambutanya, beliau pun mendoakan agar SRC ini bisa sukses dan berkembang, mempunyai karya yang bagus agar bisa menjadi diri sendiri dan mempunyai jati diri.

DWR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.