by

Pemerintah Desa Cileungsi Kota Santunin 270 Anak Yatim

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin,(11/06)

Pemerintah Desa Cileungsi Kota melakukan Kegiatan santunan bagi anak yatim bertempat di Kantor Desa Cileungsi Kota Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Santunan anak yatim yang di prakarsai oleh oleh Kades Cileungsi Kota yakni H.Beni Sopian dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Foto : Kegiatan Santunan Anak Yatim yang di adakan Pemerintah Desa Cileungsi Kota Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.Senin(11/06)
Foto : Kegiatan Santunan Anak Yatim yang di adakan Pemerintah Desa Cileungsi Kota Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.Senin(11/06)

Acara berbagi kasih kepada anak yatim di hadiri perangkat Desa Cileungsi Kota,BPM, LPM, RT, RW, MUI, dan Tokoh Masyarakat.

Acara dimulai pukul 15.00 pagi, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan dari H. Beni Sopian ( Kepala Desa Cileungsi ), lalu sambutan dan kemudian pembagian santunan kepada 270 orang anak yatim.

“Kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim tiap bulan puasa ini merupakan tradisi yang terus dipelihara sebagai perwujudan rasa peduli dan sebagai ladang pahala di bulan Ramadhan ini.”Tutur Tisna, Sekretaris Desa Cileungsi Kota.

(Inonk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.