by

Kolong Fly Over Cileungsi Bersih Dari PKL

Berita Bogor, OLnewsindonesia,Selasa(09/02/21)

Penertiban Lapak PKL di kolong Fly Over Cileungsi dilakukan oleh Penegak Perda yaitu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, yang didampingi Anggota Polres Bogor , Anggota Polsek Cileungsi dan di bantu Satuan Polisi Pamong Praja kecamatan Cileungsi pada Hari Selasa, 09/02/2021 Pukul 09’30 di.

Dalam kegiatan penertiban PKL tersebut, yang di pimpin langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menindak langsung dengan membongkar lapak para PKL yang tidak mengindahkan surat peringatan ketika giat penertiban.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan setelah penertiban, ia menghibau peran aktif masyarakat untuk senantiasa menjaga dan menjadikan kolong Fly Over Cileungsi sebagai taman tematik

“Saya berpesan kalau kita sudah merapihkan ini silakan untuk peran masyarakat maupun pihak Pemerintahan Desa dan Kecamatan Carikan kira-kira yang bagus buat keindahan Cileungsi. Saya sih setujunya disini buat pejual bunga supaya rapih dan indah. Kalau memang sampe ada yang buka lagi lapak PKL di sini selain penjual bunga, saya akan berikan sangsi Tipiring.” pungkasnya.

Terpisah, Wakil LSM Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor, Agus Rahya mengatakan rasa terima kasihnya dengan adanya penertiban lapak PKL yang ada dikolong Fly Over Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“kepada Satpol-PP kabupaten Bogor saya mengucapkan terima kasih, karna sudah antusias menanggapi aduan masyrakat dan LSM Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor agar para lapak PKL yang ada dikolong Fly Over dan taman Fly Over untuk ditertibkan dan dibersihkan.

Lanjut beliau “Karena Cileungsi adalah jantung kota Cileungsi sekaligus penyanggah jantung kota Jakarta. Kalau acak-acakan, bagaimana mau dibilang jantung Kota. Kemudian pasca penertiban saya mohon kepada Bupati Bogor dan Kasatpol PP selalu monitoring Fly Over Cileungsi, agar tidak tumbuh berkembang kembali lapak para PKL, itu harapan saya,” pungkasnya.

(DENI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.