Bravo..! Aiptu Budi Surbakti Terima Reward Dari Kapolres Tanah Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, memberikan reward kepada personel Sihumas atas predikat 3 Polres terbaik peringkat III (tiga) sejajaran Polda Sumut dalam pengelolan Media Sosial Official.

Pemberian reward ini dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi, Senin (13/05.2024) pagi, di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

“Apresiasi kepada Sihumas Polres Tanah Karo atas capaian terbaik dalam pengelolaan media sosila yang diberikan bapak Kapolda Sumut, kemarin saat Gelar Operasional Polda Sumut”, kata Kapolres saat memberikan arahan.

Dikatakan Kapolres, bahwa capain tersebut merupakan bukti bentuk kekompakkan seluruh personel yang melaksanakan tugas operasional dan pelayanan, yang kemudian dikemas dengan baik untuk disajikan kepada masyarakat malalui media sosial.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas di lapangan dan tentunya personel humas yang mengelola dengan baik setiap informasi dan hasil pelaksanaan tugas untuk disajikan kepada masyarakat”, kata Kapolres.

Kapolres berharap capaian ini untuk tidak sampai disitu saja, melainkan dipertahankan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi, khususnya dalam melaksanakan tugas fungsi kehumasan.

Sementara itu PLT. Kasi Humas Aiptu Budi Sastra Negara, mengatakan bahwa capaian ini tidak terlepas dari keterlibatan seluruh personel Polres Tanah Karo yang bekerja dengan baik dilapangan.

“Kami juga dari Sihumas Polres Tanah Karo, akan terus berupaya maksimal, menyajikan setiap informasi kepada masyarakat. Dan tentunya juga kepada rekan Media Mitra Humas, yang telah bekerja sama dalam hal kehumasan, kami tu juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih”, kata Aiptu Budi Surbakti ini.

(David)