by

Buka Bersama Karang Taruna Unit 04 Desa Pasir Angin Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Cileungsi Bogor,Olnewsindonesia.com jumat (07/06)

Menyambut Ramadhan 1440 H, Organisasi Masyarakat Krang Taruna Unit 04 Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi melakukan menyantuni 92 orang , yang terdiri dari 39 anak yatim , 53 Jompo dan duafa Rw 04, terdiri dari 3 Rt yaitu Rt 01,02,03 sekaligus berbuka puasa bersama yang digelar pada hari Minggu (2/6/2019) kemarin yang di hadiri sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, politisi,KNPI ,Ormas PP,Ormas GIBAS dan masyarakat setempat

Wakil Ketua Karang Taruna Unit Rw 04 Desa Pasirangin, Agus Riyanto SE mengatakan, digelarnya acara santunan dan buka bersama digelar rutin setiap tahunnya. Selain itu, juga untk memperkenalkan Karang Taruna Unit in 04 dikenal dan dekat dengan masyarakat.

“Acara digelar di bulan puasa memang rutin tiap tahunnya. dengan tema ” Mementum Bulan suci Ramahdan 1440 H “kita tingkatkan tali silaturahmi dan peduli terhadap sesama untuk meraih berkah Ramahdan, Kali ini masyarakat agar tahu bahwa adalah organisasi sosial dan sadar hukum yang mengedepankan intelektual dengan berkarya. Kami juga mengajak masyarakat cinta terhadap NKRI, menerima perbedaaan, dan bersatu dalam menjaga keamanan Republik Indonesia jangan sampai terpecah belah karena berbeda pilihan. karang Taruna Unit 04 Desa pasirangin berbuat karya bukan dengan kata-kata,” ujar Agus Riyanto disela-sela acara di Rw 04 desa Pasirangin

Agus juga menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas berlangsungnya acara dengan lancar, dan atas keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, terlihat antusias masyarakat yang hadir sekitar Acara dengan anak yatim, jompo dan duafa. “Saya pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir yang mendukung acara ini dan kepada Panitia dan beberapa pihak Rt 01,02,03 dan ketua Dkm dari beberapa Musolah dan Mesjid,KNPI Kecamatan Cileingsi dan Donatur yang telah menggelar acara dengan sukses,” tambah Agus.

Agus memaparkan, digelarnya acara yang melibatkan berbagai unsur masyarakat untuk bersilahturahmi, buka puasa, santunan anak yatim dan duafa dibuka mulai pukul 16:00 wib dengan pembukaan mc dan sambutan ketua panitia dan beberapa tamu undangan, dan beberapa ormas, diantaranya Pemuda Pancasila (PP) dan Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (GIBAS).

Hadir pula tokoh Agam Kiyai Hj Badrusalam, dalam ceramahnya mengatakan pentingnya peran pemuda dalam kegiatan santunan dan menggerakan pemuda untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sesama (LEO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed