by

Bupati Karo Sambut Brigjen TNI Muhammad Fadjar Di Makodim 0205/TK

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(07/01)

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, menyambut kedatangan Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPCIT di Makodim 0205/TK didampingi oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal SE dalam rangka pamitan sebagai Danrem 023/KS.

Acara sambutan tersebut berlangsung pada Senin (07/01) 2019 pukul 07.00 WIB dengan seluruh Prajurit jajaran Makodim 0205/TK dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana, sejak pagi sudah berjajar berdiri penuh dengan semangat, menantikan sang Komandan akan segera tiba.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang kembali atas berkunjung ke Tanah Karo Simalem kepada Mohammad Fadjar MPCIT, tapi kali ini beda sudah memakai pangkat bintang satu di pundak, ” kata Terkelin disela sela penyambutannya.”Saya kagum dan agak kaget tadi, sebab sebelumnya kami pernah bertemu masih berpangkat Kolonel, dan hari ini tiba tiba sudah Brigjen alias bintang satu, wah luar biasa prestasi Pak Mohammad Fadjar, Mantan Danrem 023/KS Sibolga ini, ” sebut Bupati Karo.

Ket foto  : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersalaman komando dengan Brigjen TNI Mohammad  Fadjar MPCIT di Makodim 0205 Tanah Karo,  yang di dampingi Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Senin (07/01) 2019
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersalaman komando dengan Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPCIT di Makodim 0205 Tanah Karo, yang di dampingi Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Senin (07/01) 2019

Mudah mudahan,ditempat tugas yang baru Pak Brigjen ini lebih sukses dan berprestasi lagi, karena rekam jejaknya setahu saya sangat bagus dan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, doa dan harapan saya setelah menjabat Danrem 031/WB, bisa menjadi Pangdam atau mendapat jabatan lebih tinggi lagi yang strategis di Angkatan Darat ini, ” harap Bupati kembali.

Sementara itu Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal membenarkan bahwa Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPCIT, sebelumnya Danrem 023/KS masih berpangkat Kolonel, ya belum lama ini, setelah dilantik oleh Pangdam I/BB Medan pangkat komandan ini naik satu tingkat untuk menuhi roda organisasi jabatan sebagai Danrem 031/Wirabima di Pekanbaru, ” ujarnya.

Sambung Dandim, kedatangan Danrem 031/WB ini dalam rangka Pamitan kepada prajurit Kodim 0205 /TK sekaligus memberikan pesan dan penekanan kepada seluruh Prajurit jajaran Ma Kodim 0205 /TK dalam melaksanakan tugas tidak ada spesial dalam kedatangan mantan Danrem 023/KS ini, ” tandas Taufik.

Turut hadir dalam penyambutan Danrem 031/WB ini Danyon 125/Smb Letkol Inf Victor Andhika Ckjro, kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi Msi, Kadis perhubungan Gelora Fajar, SH, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina Meliala, Kadis Pendidikan Edi Surianta Surbakti, Kadis Kesbang dan Pol Linmas Tetap Ginting, Kadis Pertanian Sarjana Purba, Direktur RSU Kabanjahe dr. Arjuna Wijaya, Kabid logistik BPBD Karo Natanael Perangin Angin, Para Perwira Kodim 0205/TK.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.